Seleb Indonesia

Chloe Xaviera, Ponakan Agnez Mo yang Siap Jadi RATU HIP HOP

Oleh -

Nama Chloe Xaviera kini mulai populer di dunia musik tanah air. Sejalan dengan perilisan lagu terbarunya berjudul ‘Vroom Vroom’, penyanyi cilik ini memang disebut sebagai the next Agnez Mo. Tak heran, karena Chloe sejatinya memang keponakan dari pelantun tembang ‘Coke Bottle’ itu. Dengan gaya hip hop dan memiliki mood musik yang serupa dengan Agnez, Chloe seolah disiapkan untuk mengikuti jejak sang Auntie di industri musik.

Chloe kini menjadi bintang baru para di dunia musik. Dengan lagu super nagih, tak khayal Chloe akan jadi bintang sukses seperti sang Auntie. Dan ingin kenal lebih dekat dengan bintang cilik ini? Intip yuk, segala hal tentang Chloe Xaviera, si penyanyi berbakat berikut ini!

1. Muda Banget!

Melihat penampilan Chloe Xaviera boleh kita bilang bintang baru ini memang masih sangat belia. Yap! Nyatanya putri dari Steve Muljioto ini memang baru masuk di Sekolah Menengah Pertama. Tapi jangan heran jika kualitasnya cukup memukau untuk ABG seusianya ya!

Muda Banget [via instagram]
Muda Banget [via instagram]
Belajar menari sejak kelas 3 SD, Chloe memulai karir sebagai seorang dancer. Ia mengikuti sang Auntie sebagai penari latar di beberapa acara televisi. Seperti acara ‘Viva La Vida’ hingga launching stasiun televisi Net. Dan memantapkan diri sebagai seorang entertainer, Chloe akhirnya terjun sebagai penyanyi. Dengan tempaan sang Auntie, Chloe akhirnya merilis lagu perdananya di tahun 2015 ini.

2. Debut Dengan Lagu ‘Vroom Vroom’.

Membuktikan dirinya punya kualitas dan tekad yang kuat, Chloe pun resmi terjun ke dunia tarik suara. Kini debut dengan single perdananya berjudul ‘Vroom Vroom’, Chloe secara resmi berstatus sebagai seorang penyanyi professional yang patut diperhitungkan. Lagu bergenre hip hop ini membawa lirik yang positif dan sesuai dengan umur Chloe yang masih anak SMP.

Debut Dengan Lagu 'Vroom Vroom' [image source]
Debut Dengan Lagu ‘Vroom Vroom’ [image source]
Lagu yang rilis pada 2 Mei 2015 ini baru meluncurkan video klip keren garapan video director Rizal Mantovani pada hari Kamis (10/9). Mengambil konsep penuh warna dan penambahan efek keren, video klip ‘Vroom Vroom’ inipun berhasil mencuri perhatian penikmat musik tanah air. Tak khayal, sejak artikel ini ditulis total 10 ribu lebih dan 800 like sukses dijaring.

Lihat video ‘Vroom Vroom’ di sini.

Lagu ‘Vroom Vroom’ merupakan hasil kreatif dari Agnez Mo sebagai komposer dan Yudis Dwikorana sebagai Music Arrangement. Lagu ini terbilang cukup sulit, terlebih dengan adanya beberapa bagian yang menuntut Chloe untuk nge-rap menggunakan Bahasa Inggris.

3. The Next Agnez Mo.

Memiliki hubungan darah yang begitu dekat, keponakan Agnez Mo ini begitu mirip dengan pelantun tembang ‘Shake It Off’ ini lho! Mulai dari lekuk mata hingga senyum manis Chloe sedikit mengingatkan pada wajah Agnez kecil.

The Next Agnez Mo [via instagram]
The Next Agnez Mo [via instagram]
Terlebih dengan Chloe yang kini berkiblat pada sang Auntie tak heran jika dua penyanyi ini memiliki style yang sama. Chloe begitu jatuh cinta dengan gaya Auntie-nya. Mulai dari pakaian, pemilihan tas dan sepatu, penyanyi cilik ini begitu suka dengan apa yang terlihat Agnez banget. Jangan heran jika Chloe memang disebut sebagai The Next Agnez Mo.

4. Berasal Dari Keluarga Seni.

Apakah Kamu Setuju?

next page