Seleb Indonesia

Chloe Xaviera Mengidolakan Auntie Agnes Monica

Oleh -
Chloe Xaviera via kapanlagi
Chloe Xaviera via kapanlagi

Kini artis multi talenta Agnes Monica sedang giat menjadi produser. Tak hanya Nikita Willy, Teuku Rasya, Aliando Syarief, Calvin Jeremy yang tergabung dalam proyek The Freaks saja, namun penyanyi yang saat ini menetap di Amerika Serikat ini juga tengah membuat sebuah proyek untuk keponakannya, Chloe Xaviera.

Chloe Xaviera kini sukses menjadi idola baru di kalangan penikmat musik Tanah Air. Gayanya yang centil hingga aksi tariannya yang energik seakan mengingatkan banyak orang dengan penampilan Agnes Monica beberapa tahun lalu. Chloe juga sudah merilis sebuah karya luar biasa. Single Vroom Vroom menjadi pembuktian dari kualitas bermusiknya.

Meski terbilang jarang mendapat kesempatan untuk naik panggung bersama Agnes Monica, Chloe tetap bangga bisa dimentori secara langsung oleh salah satu diva Indonesia tersebut. Apalagi, pengalaman Agnes di dunia musik sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi cilik ini pun mengungkapkan peran-peran Agnes untuk dirinya.

“Kalau main bareng sih, Chloe memang jarang ya maen bareng auntie. Soalnya kan umurnya udah beda jauh. Tapi Chloe suka banget kalau jalan bareng auntie, soalnya dia perlakuin aku bukan sebagai anak kecil. Dia bisa menghargai aku sebagai manusia yang nggak cuma jadi anak kecil aja yang kadang-kadang suka dicuekin sama orang dewasa,” kata Chloe Xaviera.

Banyak sekali yang diajarkan Agnes padanya. Beberapa hal penting dalam karir Chloe adalah cara bernyanyi dan menari secara energik. Selain itu, genre yang dinyanyikan perempuan yang dulunya mantan penyanyi cilik itu juga digemari oleh Chloe. Tapi, bukan karena Agnes adalah tantenya yang menyebabkan Chloe suka dengan hal itu, tapi secara naluriah.

Chloe Xaveria sendiri sebenarnya memang sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk naik panggung berdua dengan auntienya lagi. “Tetapi kalau bicara mau main, ya jelas mendingan main bareng auntie daripada sendirian dong. Kan main sendiri udah pasti nggak enak,” pungkas Chloe Xaveria.

Sebelumnya, mereka juga sudah pernah tampil bersama saat menjadi bintang di acara ulang tahun SCTV beberapa waktu yang lalu. Meskipun mempunyai banyak persamaan, Chloe tak membantah bahwa dirinya juga punya hal yang berbeda dengan auntie kesayangannya itu. Tapi hal itu memang diakuinya tidak banyak. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page