Seleb Indonesia

Yang Tersenggol di Grup 2 D’Academy Celebrity Kemarin Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Di sela-sela acara dangdut Academy atau yang lebih dikenal dengan D’Academy 3, digelar sebuah acara serupa namun yang menjadi peserta adalah para selebritis dari berbagai kalangan.

Acara tersebut dikenal dengan D’Academy Celebrity (DAC). Sama halnya dengan D’Academy untuk umum, DAC juga membagi para pesertanya ke beberapa grup yang masing-masing grup terdiri dari 5 orang peserta. Setelah grup 1 tampil dan ada satu peserta yang tersenggol, kemarin malam adalah giliran dari grup 2.

Chitra [image source]
Chitra [image source]
Di grup 2 sendiri ada para selebritis kondang mulai dari pelawak, personil boyband hingga koki cantik pun turut memeriahkan ajang DAC. Kelima peserta itu masing-masing adalah Yeyen , Ricky Cuaca (Ricu ), Kiwil , Chitra  , dan Rafael.

Mereka semua diberikan kesempatan untuk tampil di hadapan dewan juri dan penonton. Penilaian pertama dilakukan oleh penonton dengan cara memberikan dukungan sms. Baru setelah diketahui siapa yang mendapat sms terendah, juri yang akan turun tangan menentukan siapa yang tersenggol.

Dan kemarin malam tanggal 18 April 2016, para juri mulai dari Inul Daratista hingga Ivan Gunawan memutuskan untuk menyenggol Chef Citra. Penampilannya dinilai belum bisa mengungguli peserta lainnya sehingga ia harus merelakan keempat pesaingnya yang lain lanjut ke babak berikutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page