Seleb Indonesia

Chikita Meidy Resmi Tunangan Dengan ‘Pria Sejuta Pesona’

Oleh -

Semakin banyak saja mantan penyanyi cilik yang sudah menuju gerbang pernikahan, membuktikan kalau dunia memang terus maju ke depan. Salah satunya yang siap menjadi seorang istri adalah Chikita Meidy.

Penyanyi cantik berusia 27 tahun yang sempat populer di tahun 90-an lewat lagu Kuku Kuku dan Ikan Warna Warna ini akhirnya resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Adhitya. Berlangsung pada hari Minggu (7/1) kemarin, perempuan berdarah Minang menggelar proses pertunangan dalam nuansa biru penuh bunga-bunga kebahagiaan.

Melalui akun Instagram masing-masing, Chikita dan Indra membagikan momen pertunangan mereka. Dengan sangat bahagia, Chikita menulis, ‘Aku akan menikahi manusia setengah superku. Aku adalah putri Cebolita paling beruntung yang akan memiliki seseorang yang benar-benar luar biasa baik hatinya seperti dia. Aku mencintaimu, Pria Sejuta Pesona’.

Memiliki panggilan kesayangan Abon untuk calon suaminya, Chikita pun sedikit mengisahkan mengenai hubungan asmaranya. Sudah menjalin hubungan cinta selama beberapa tahun, Chikita dan Indra pun mengalami apa yang lazim dirasakan pasangan kekasih lain. Di mana mereka juga pernah saling bertengkar, putus-nyambung, hingga memantapkan hati menuju jenjang pertunangan yang berarti selangkah jelang pernikahan.

Chikita kembali menulis, “Perjalanan naik turun kisah cintaku. Kenapa begitu? Cuma kami dan Tuhan yang tahu. Hubungan naik turun nan bergejolak kami dipersembahkan oleh onak dan duri berkah racikan yang kadang kami buat sendiri. Ya, tak terduga lah bisa dikatakan. Kadang situasi luar juga sang bikin onar. Tapi cuma satu caranya, yaitu, lakukan, jangan banyak bicara,”

Penyanyi yang sempat bikin album TERGANTUNG KAMU (2008) ini melanjutkan, “Tiba saatnya kami memutuskan untuk ke jenjang yang lebih pasti, ke gerbang pernikahan. Karena kami sadar jika kami satu semua yang abu-abu akan menjadi putih… semua yang tadinya pedih, perih , sedih akan menjadi senandung lirih,”

Tak pelak kabar pertunangan Chikita dan Indra inipun menuai kebahagiaan pula di kalangan warganet. Banyak yang memberikan doa-doa kebaikan untuk masa depan sejoli ini. Hingga saat ini, belum diketahui kapan mereka akan menikah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page