Entertainment Seleb Indonesia

Cilukba, Begini Jadinya Chikita Meidy Kalau Lagi Marah-Marah

Oleh -

Mantan penyanyi cilik terkenal, Chikita Meidy baru saja menjadi perbincangan hangat netizen akibat menumpahkan kekesalannya di instagram. Rasa kesal tersebut ia tujukan kepada Dinas Perhubungan yang telah menderek mobilnya secara tiba-tiba.

Dalam salah satu postingan foto di Instagramnya, gadis berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang meminggirkan mobil sebentar untuk mengangkat telepon. Namun malang tak dapat dihindari, meski berhenti tak sampai 5 menit Chikita mendapat teguran dari petugas Dishub. Mobilnya pun diderek menuju kantor Dinas Perhubungan di Jakarta. Akibat kejadian tersebut, Chikita harus membayar sebesar Rp500.000,-.

Demi meningkatkan dan menegakkan peraturan negara, mobil sedang minggir sebentar di derek paksa dgn posisi saya ada didalam mobil tsb. Peraturan apa yah ini? Kecuali parkir dan lebih dari 5 menit tidak ada orang okelah di derek. Ini lagi telfon, dan saya minggir, langsung di tegur dan tanpa apa apa lagi langsung di derek. Bingung sumpah. Nanti kl di share dianggap merusak nama baik dishub. Tapi apalah maksudnya ya? 500 ribu loh 🙂

Tapi, bukan hal itu saja yang kemudian menjadi perbincangan hangat netizen. Ternyata saat mobilnya sedang diderek, Chikita menumpahkan amarahnya ke dalam insta story yang ia unggah. Tak lama kemudian, video tersebut pun diunggah secara full oleh akun instagram @lambe_turah. Melihat video tersebut tak sedikit netizen yang takut melihat Chikita marah-marah.

@fefi2021 “Parah ih mrh2 nya parking sembarangan kaleee”

@_vindaaa “Aduh lensa nya bikin serem”

@dhumakurniaa “Pas jaman masih kecil lucu lho, imut2.. pas udah gede kok serem ya”

@muhammadkholidin87 “Ente yg salah neng PARKIR sembarangan bukan di tempat seharusnya kalo parkir”

Belakangan ini memang banyak orang-orang yang tersulut emosi dan terungkap di social media baik langsung maupun tidak langsung. Apapun itu, kelepasan emosi memang berujung tidak baik. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih patuh pada peraturan lalu lintas ya guys! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page