January 6, 2024

Kasus perceraian tampaknya sedang marak terjadi di dunia selebriti. Di awal tahun 2017 ini sudah terdapat segelintir pasangan artis yang telah melangsungkan proses perceraian, mulai dari pasangan sensasional Aming-Evelyn hingga pasangan beda usia belasan tahun Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Tapi ternyata tak sampai di situ saja, masih ada salah satu pasangan selebriti baru yang menambah sekian daftar rumah tangga artis yang akan berakhir di awal tahun ini. Usia pernikahan belum genap setahun, kabar menyebutkan Chika Waode telah menggugat sang suami, Fajri Fauzi di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Bahkan berkas perceraian pasangan yang menikah pada 11 Mei 2016 ini sudah didaftarkan sejak sebulan yang lalu. Menurut pihak Pengadilan Agama, faktor penyebab perceraian keduanya adalah karena adanya percekcokan yang telah terjadi selama dua bulan terakhir. Selain itu ada juga pelanggaran takli talak yang telah dilakukan tergugat.

Pada Kamis, 6 April 2017 kemarin Chika dan Fajri Fauzi telah diagendakan untuk menjalani sidang perdana perceraian mereka. Ada salah satu petugas yang melihat Chika datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada pukul 9 pagi didampingi sang pengacara.

Proses perceraian Chika yang hampir bersamaan dengan Ibnu Jamil yang hampir bersamaan, menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat. Kedua artis yang bermain dalam sitkom OK-Jek sebagai sepasang kekasih ini membuat para netter beranggapan bahwa Chika dan Ibnu telah mengalami cinta lokasi alias cinlok.

Satu lagi pasangan yang rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk. Kita doakan saja bagaimanapun hasilnya, semoga itu adalah jalan terbaik bagi mereka berdua Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *