Seleb Indonesia

Antho Nugroho, Lovers Chika Jessica Yang Hina dan Sebar Fitnah Di Media Sosial

Oleh -

Dipermalukan dengan kata-kata hina membuat Chika Jessica merasa harga dirinya terinjak. Mantan kekasih Dwi Andika ini bukan hanya geram tapi juga geregetan melihat wajah hatersnya. Tak hanya karena komentar negatifnya saja, namun juga kenyataan bahwa hatersnya tersebut adalah seorang bapak-bapak yang umurnya sudah 33 tahun.

Pada awalnya, Chika menduga bahwa pelaku tersebut adalah seorang anak abg yang masih labil dan belum dewasa dalam bersikap. Namun, ia syock saat tahu hatersnya tersebut seorang bapak-bapak yang sudah memiliki satu anak. Chika tak menyangka jika pria dewasa tersebut masih belum bisa bijak dalam berkata dan juga berpendapat di media sosial.

Antho Nugroho dan Deddy
Antho Nugroho dan Deddy [via youtube]
Haters yang diketahui bernama Antho Nugroho ini sendiri merupakan penduduk asli Jambi. Ia merupakan bapak-bapak yang saat ini bekerja di sebuah bank di tempat tinggalnya. Antho sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian Jambi setelah mendapatkan laporan Deddy. Setelah tertangkap, Antho digiring dari Jambi menuju Jakarta untuk bertemu dengan Chika dan juga Deddy Corbuzier.

Saat pertemuan berlangsung, Antho yang mengenakan kemeja berwarna biru terlihat menunduk dari mulai hingga akhir acara. Ia mengaku menyesal dan khilaf telah menuliskan kalimat tak sopan yang membawa nama agama dan juga kata-kata tak layak di baca. ” Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****” Begitu komentar Antho yang kini sudah ia hapus dari foto miliki Chika Jessica.

Antho Nugroho
Antho Nugroho [via youtube]
Pun maaf telah dilontarkan, sepertinya Chika dan Deddy masih belum legowo memaafkan pria yang mengaku jadi lovers dari Chika ini. Keduanya masih terganjal dan geregetan dengan pria Jambi tersebut. Yap, hal tersebut karena Deddy dan Chika masih penasaran dengan alasan Antho melontarkan hal senonoh tersebut kepada mereka.

“Sebenarnya kurang puas. Tapi karena aku adalah orang yang memiliki hati nurani jadi aku harus memaafkan”. Papar Chika sambil memanas-manasi Antho yang berada di belakang dirinya. “Jadi sebagai orang yang masih hati nurani tidak seperti dia yang tidak mempunyai hati nurani yang bisa mengatai orang dengan enteng banget terus dia bilang cuman iseng-iseng aja jadi kalau aku sih aku mau gak mau maafin meskipun enggak“. Lanjut Chika pada awak media.

Sama halnya dengan Chika yang masih geregetan dengan Antho, Deddy masih penasaran dengan alasan sebenarnya Antho menghina dirinya dan Chika. “Ini bukan haters ini orang sakit jiwa“. Ungkapnya dengan geram. Pun demikian, keduanya sudah membuka hati untuk memaafkan kejahatan yang dilakukan Antho. Next

Apakah Kamu Setuju?