Seleb Indonesia

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier Dianggap Settingan, Indro Warkop MARAH!

Oleh -

Berita kedekatan mentalis Deddy Corbuzier dan Chika telah menyita perhatian publik beberapa hari belakang. Spekulasi jika kemesraan Deddy dan Chika hanya settingan belaka mulai bermunculan di kolom komentar instagram keduanya.

Banyak orang yang beranggapan jika kedekatan mereka hanya untuk mendongkrak proyek terbaru Deddy yang melibatkan Chika Jessica. Dan untuk ke sekian kalinya, mantan suami Kalina Oktarani tersebut memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Chika.

Kenal dari Indro Warkop

Jika sebelumnya Deddy membantah dianggap mencari sensasi belaka, kali ini dia menceritakan awal mula perkenalannya dengan Chika Jessica. Melalui akun instagramnya, Deddy mengaku kenal Chika dari Indro Warkop.

Klarifikasi Deddy Corbuzier di instagram
Klarifikasi Deddy Corbuzier di instagram [via instagram]
“Saya kenal @ckjessica dr OM INDRO (warkop) dan beliau lah yang meminta saya jaga Chika. Namun krn banyaknya haters dsb, OM INDRO yg sudah saya anggap sebagai ayah sangat kecewa atas apa yg kami publish,” tulis caption Deddy Corbuzier.

Indro Warkop Marah!

Deddy juga mengaku jika Indro kecewa dengan kabar miring tentang dirinya dan Chika Jessica yang menjadi perbincangan hangat di media. Pun demikian dengan tindakan Deddy dan Chika mengunggah foto kedekatan mereka di sosial media.

Indro Warkop
Indro Warkop

Tak ingin hubungannya dengan Indro Warkop (yang sudah dianggap sebagai ayah sendiri) merenggang, Deddy pun menjelaskan hubungannya dengan Chika Jessica. Hingga akhirnya, Indro meminta Deddy untuk menjaga Chika Jessica melihat begitu banyaknya haters yang menghujat Chika di instagram.

Tak hanya itu, Deddy bahkan juga mengatakan jika foto yang diunggah tersebut adalah foto terakhir sebelum akhirnya Indro angkat bicara. “This might be our last pict before he (Indro Warkop) said ok. SEBELUM BELIAU BERBICARA PADA MEDIA, kami akan diam.”

Lantas, apa yang akan dibicarakan Indro Warkop tentang hubungan Deddy dan Chika? Tunggu kabar selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page