Seleb Indonesia

Kemesraan Chika Jessica-Deddy Corbuzier. Beneran atau Settingan?

Oleh -

Baru baru ini kedua publik figur tanah air, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier sukses menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya kedapatan sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Chika pun telah akrab dengan Azka, putra Deddy dan Kalina.

Tak hanya itu kabarnya Deddy juga berhasil dibuat KO oleh Chika lho! Lantas seperti apa sih kelengkapan beritanya? Yuk simak bersama!

1. Chika Senderan Mesra di Dada Deddy

Usai membuat heboh dengan kabar pensiun dari dunia sulap beberapa waktu lalu, kini Deddy kembali beraksi. Kali ini pria berkepala plontos itu sukses menggegerkan media dan dunia hiburan karena salah satu postingannya di instagram. Postingan tersebut merupakan sebuah foto di mana Chika Jessica sedang bersandar cantik di dada bidangnya.

Chika Senderan Mesra Di Dada Deddy
Chika Senderan Mesra Di Dada Deddy (c) Instagram

Dalam foto tersebut nampak Deddy mengenakan kaus ketat berwarna abu-abu lengkap dengan kacamata hitamnya. Sedangkan Chika sendiri mengenakan outfit terang berwarna kuning. Baik Chika maupun Deddy terlihat menikmati kebersamaan tersebut. Usut punya usut ternyata foto tersebut diambil tanpa sepengetahuan keduanya. So, siapa yang jadi Tukang fotonya ya? 🙂

2. Fixed! Deddy Kasmaran!

Dalam kesempatan serupa, ceritanya Deddy, Azka dan Chika sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Di sana Chika mencoba mainan self balance wheel, seperti yang sering dimainkan Deddy dan Azka. Karena belum terbiasa Chika pun belum bisa menjaga keseimbangan tubuhnya dan harus berpegangan. Walhasil Deddy pun mengajari wanita berambut mangkuk tersebut.

Fixed! Deddy Kasmaran!
Fixed! Deddy Kasmaran! (c) Instagram

Dengan telaten, Deddy menggandeng jemari Chika dan mengajarinya sampai bisa. Tanpa sengaja Chika melindas kaki mantan suami Kalina Octaranny itu sampai Deddy tertunduk karena kesakitan. Proses belajarnya Chika tak sengaja diabadikan oleh salah satu pihak dan di unggah Deddy ke instagram dalam bentuk video. Dalam captionnya Deddy menuliskan “Listen to the Mall background music at the end when i hold her.. Thats how the universe work.
@ckjessica i was dying inside to hold you… I couldn’t believe what i felt for you.” Jika ditelaah dengan seksama, caption Deddy ini bak remaja kasmaran yang baru jatuh cinta bukan?! 😀

3. Banjir Dukungan

Tak perlu waktu lama kedekatan Deddy dan Chika pun segera merebak ke permukaan. Tadinya banyak teman-teman seleb yang tak percaya atas hubungan keduanya. Tapi setelah melihat gelagat Deddy dan Chika sendiri mereka mulai menyadari. Tercatat sedikitnya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Indra Bekti mendukung kelangsungan hubungan presenter Hitam Putih dan artis kocak tersebut.

banjir Dukungan
banjir Dukungan (c) Instagram

Terutama Indra Bekti. Awalnya ia sempat kaget mendengar berita tersebut. Pasalnya Indra hanya tahu melalui postingan instagram saja dan belum bertemu langsung dengan Deddy dan Chika. Yang Indra salutkan ialah karakter Chika yang easy going yang mampu meluluhkan seorang Deddy yang seperti itu. Namun terlepas dari itu semua Indra sangat mendukung penuh hubungan keduanya, asalkan mereka saling cinta dan sudah kehendak Tuhan, kenapa tidak? 🙂

4. Klarifikasi Hubungan

Sadar jika kedekatannya dengan sang mentalist kebanggaan tanah air tersebut menimbulkan banyak spekulasi, akhirnya Chika pun bereaksi. Melalui instagramnya, Chika mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut nampak Chika dan Deddy yang kompak mengenakan outfit hitam-hitam. Bak perangko dan lem, jarak duduk antara Chika dan Deddy cukup dekat seolah tak ingin dipisahkan.

Klarifikasi Hubungan
Klarifikasi Hubungan (c) Instagram

Sebelum memposting video tersebut, terlebih dahulu Chika menulis pengumuman melalui instagramnya. Sontak saja para netizen langsung antusias menyimak klarifikasian Chika. Dan benar saja, video klarifikasian itupun diposting Chika. Tanpa basa basi Chika langsung mengutarakan maksud hatinya. Namun baru saja kalimat pembuka dilontarkan Chika, tiba-tiba suara dalam video tersebut hilang ketika giliran Deddy yang berbicara, tahu-tahu langsung selesai saja. Walhasil netizen pun merasa digantung 🙁 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page