April 25, 2024

Aktor ganteng Chicco Jerikho, baru-baru ini kembali bikin netter baper. Pasalnya, bintang film Filosofi Kopi ini kembali mengunggah foto sang mantan,Laudya Chintya Bella di akun instagram pribadinya.

Foto tersebut merupakan poster dari sebuah serial Ramadhan yang dibintangi Bella. Chicco mengunggahnya dengan maksud untuk mempromosikan serial tersebut pada followers. Postingan Chicco ini sontak membuat baper para netizen yang belum bisa move on dari kisah cinta Chicco dan Bella yang telah usai beberapa tahun lalu.

Ada yang menilai Bella dan Chicco mengalami CLBK dan ggak sedikit yang berharap mantan pasangan ini untuk balikan lagi. Rupanya hubungan yang dirajut Bella dan Chicco selama 5 tahun masih menyisakan kenangan yang membekas di hati para penggemar.

@zahra_batikgarutan “Aduuhhh pagi2 udh di bikin baper @chicco.jerikho @laudyacynthiabella

@maha_risty “CLBK (Cinta Lama Belum Kelar)

@3ana_mustaratin “Cieee Ahmad Sahroni. balikan lagi dong seneng lihatnya @chicco.jerikho @laudyacynthiabella

@rema_amrullah “Senengnya saling suport kim❤kum banyak yg dukung bang @chicco.jerikho dan teh @laudyacynthiabella balikannn lagii

Selang beberapa saat setelah Chicco Jerikho mengunggah poster Bella, pria berusia 32 tahun ini mengupload foto wanita lain yang dikabarkan tengah dekat dengannya, yaitu Mikha Tambayong. Nggak cuma Bella, Chicco rupanya juga mensupport Mikha yang akan membuka usaha oleh-oleh khas Manado bernama Milvil.

Postingan Chicco ini kembali menyita perhatian netizen. Para netter pun dibuat kebingungan, sebenarnya siapa wanita yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Chicco. Meski ada beberapa yang mendukung jika Chicco berpacaran dengan Mikha hingga ada yang menyebut “calon penganten” , tapi rupanya masih banyak yang menginginkan Chicco balikan dengan Bella.

@vivianristha “Kemaren bandung sekarang manado hehehhe jauuh lompatnya @chicco.jerikho

@marthakalina “Yg ini ajaaa..biar bisa ke gereja bareng..kalo yg itu bingung ntar milihnyaa..

@papah_edwane “ciyeeee calon penganten Ahmad Sahroni

@syamsulmaarif035 “Ad yang galaau. . . Haha @chicco.jerikho @laudyacynthiabella

@raniyulianiii “Jadi pilih @miktambayong atau @laudyacynthiabella ??

Kalau dilihat sekilas, Chicco seperti berada di antara dua pilihan yang sama-sama bagusnya. Baik Bella ataupun Mikha punya kelebihan yang hampir sama, sama-sama cantik, pintar, pekerja keras, baik, dan sukses. Keduanya juga sama-sama punya usaha produk oleh-oleh khas daerah masing-masing. Duh, jadi makin bingung kan mau pilih mana? Kalau kamu jadi Chicco kira-kira mau pilih Bella atau Mikha?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *