January 12, 2024

Cinta sepertinya ingin segera menyatukan pasangan kekasih aktor-aktris papan atas Indonesia, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Kurang dari dua bulan terakhir dikabarkan menjalin hubungan pacaran, Chicco pun mantap mengakhiri masa lajangnya di usia 33 tahun dengan mempersunting Putri.

Perbedaan usia sembilan tahun sepertinya bukan penghalang cinta Chicco dan Putri. Tanpa banyak bicara atau berbagi undangan pernikahan, Chicco dan Putri resmi bersatu sebagai pasangan suami istri pada hari Sabtu (3/3) di Nusa Dua, Bali. Pemilihan Bali sendiri ini diduga karena Putri memiliki darah Bali, mengingat nama aslinya adalah Ni Luh Putri Marino.

Dalam foto dan video yang beredar, Chicco dan Putri memilih prosesi pemberkatan dan resepsi secara tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat saja. Mengenakan busana serba putih, Putri terlihat luar biasa cantik saat digandeng sang ayah, Francesco Marino menuju altar pernikahan di mana Chicco sudah menanti.

Tepat pukul 17.00 WITA, kedua sejoli ini mengucap ikrar pernikahan di hadapan pendeta dan Tuhan. Resmi menjadi pasangan suami istri, Chicco dan Putri pun berbagi kecupan mesra yang disambut derai tawa bahagia. Tak hanya kabar pernikahan mereka yang cukup mengejutkan, warganet rupanya juga terpesona dengan penampilan kedua mempelai.

Chicco yang biasanya terlihat memelihara rambut gondrong hingga sedikit kumis dan jenggot tampak sangat rapi dan tampan. Namun sang istri rupanya jauh lebih menarik perhatian masyarakat umum. Yap, peraih Piala Citra 2017 berusia 24 tahun itu terlihat sangat cantik dengan sapuan make up minimalis. Tak seperti selebritis perempuan lain yang terlihat menor saat menikah, Putri tampak sederhana tapi benar-benar cantik.

@toserbabibie: saya kira malah ga make up. Ini mah kyk mau kmall tapi cakepnya aduhh bkin iri

@reshy_naa_heru: minimalis bgt make upnya. malah kyk ga d make up ini mah. tp emank dah dasarnya cantik sih

@afrilya_andiks: cantik dari sono nya neh cwek Ahmad Sahronibkn cntik krna makeup apalgi cantik karna kamera nya

@myazaria_caprishop: Cewenya make up nya Sederhana banget, sukaaa liatnya ?, malah tamunya lebih menor dandannya ?

@pteniantarini: cantiknyaaaa makeup tipis ?

@uchy_andrea: Ini nih baru cantik ? Nikah kagak pake bulmat palsuuu alis kagak di lempeng lempengin idung kagak di shading2ngin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *