January 5, 2024

Pada tanggal 3 Juli ini merupakan hari yang membahagiakan bagi aktor tampan Chicco Jerikho. Pasalnya pemeran film Filosofi Kopi ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

Ada yang berbeda dengan ulang tahun Chicco kali ini. Jika biasanya ia tidak mendapatkan ucapan “Selamat Ulang Tahun” dari orang spesial di tahun-tahun sebelumnya. Kali ini ia mendapat ucapan selamat dari Mikha Tambayong melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Mikha dan Chicco memang dikabarkan memiliki hubungan spesial akan tetapi keduanya enggan memberikan pernyataan resmi pada media.

Mikha memposting sebuah foto lawas bersama Chicco saat mereka sama-sama shooting sinetron Aishiteru yang tayang pada tahun 2011 silam.

“Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to God. Happy birthday @chicco.jerikho 🙂 #throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek,” tulis Mikha Tambayong dalam caption fotonya.

Membalas postingan Mikha, Chicco memberikan respon dengan emoji berbentuk tangan yang bersatu sebagai simbol terima kasih dan sebuah emoji hati. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Chicco dan Mikha sudah mulai berani membuka hubungannya ke ranah publik.

Selain itu, jika diperhatikan lebih jauh lagi, seperti yang terlihat dalam gambar di bawah ini, Laudya Cynthia Bella memberikan like pada postingan Mikha Tambayong. Perlu diingat kembali, Bella dan Chicco pernah menjalin hubungan asmara selama lima tahun lamanya.

Melihat Bella yang memberikan like pada postingan Mikha, tentu saja hal ini membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka memuji Bella karena berhasil menjalin hubungan persahabatan dengan mantannya dan berhasil move on.

Happy Birthday Chicco, semoga semua hal baik yang diinginkan terwujud tahun ini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *