Seleb Indonesia

Posting Foto Putri Marino Berbikini, Chicco Jerikho Dihujat Warganet

Oleh -

Resmi menjadi suami istri sejak 3 Maret 2018, pasangan aktor-aktris Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini tengah menikmati betul kebersamaan mereka. Perbedaan usia hingga sembilan tahun sama sekali tidak menghalangi Chicco dan Putri tampil kompak dan begitu mesra.

Baru satu bulan resmi berumah tangga, Chicco dan Putri pun sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka. Sama-sama berprofesi sebagai artis, pasangan ini pun kerap tampil dalam sesi foto yang semakin membuat banyak orang cemburu.

Namun baru-baru ini, Chicco justru banjir hujatan karena unggahannya di Instagram. Aktor berusia 33 tahun itu memposting foto sang istri tengah berenang. Menjadi masalah karena dalam foto yang diambil dari atas itu, tampak seolah-olah bagian pribadi Putri terlihat karena pantulan bayangan di permukaan kolam renang. Tak butuh lama akhirnya membuat mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu ramai dihujat. Banyak yang menyayangkan postingan Chicco karena dianggap bisa berdampak negatif pada Putri.

@yudhaprnta: aurat istri kok diumbar, dilihat rakyat indonesia ,aduhh kasihan

@ibukanna: Setelah upload foto ini, ya lakinya ga usah protes ya klo pas jalan2 trs ama istrinya trs ad yg iseng nyolek2 istrinya. Ini foto bisa memicu niat jahat sih kasian aja

@andiariefman: Kalau ada netizen yg c*** gara2 foto ini..apakah suami nya dapat di salah kan??

@ogiswara: Anggap aja cover bokep 🤣🤣

@julyjiyaah: seharusx suami melindungi tubuh istrix bukn mengumbarx, klo suka ftox ckup di lihat sendiri aj,

@mayameisinna: Makin nikah makin alay 😄

Namun Chicco tampak cukup dewasa dan tak ambil pusing atas komentar warganet. Pria yang kini mencoba menjadi produser film itu bahkan membalas beberapa di antaranya dengan kalimat, ‘Sirik aja lu’ hingga balik menggoda warganet, ‘Makasih sarannya. Tapi gue suka foto ini gimana dong? Maaf juga nih udah keposting. Jangan ngambek ya, nanti tak kasih permen’.

Seperti sang suami, Putri pun tampaknya menyadari kalau unggahan Chicco memicu kontroversi. Namun pemeran Lala di film POSESIF (2017) yang membuatnya meraih Piala Citra itu menanggapi lebih santai. Mantan host My Trip My Adventure itu menulis, ‘Berenang itu pakai? Yes, baju renang bukan dress ya’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page