Seleb Indonesia

Cherrybelle Kini Tinggal Tiga Orang Saja

Oleh -
Cherrybelle via metrotvnews
Cherrybelle via metrotvnews

Kabar perihal bubarnya girlband Cherrybelle tampaknya kini sudah menemukan titik terang. Cherrybelle ditinggalkan oleh personelnya. Bukan lagi satu atau dua orang, tapi enam orang sekaligus yang menyatakan mundur. Mereka adalah Stefy, Gigi, Ryn, Cherly, Kezia, dan Felly. Cherrybelle mencoba bertahan dengan menyisakan tiga personel yakni Christy, Novi, Angel.

Pihak manajemen Cherrybelle, CBM Entetainment memberikan pernyataan resmi bahwa Cherrybelle tidak bubar. “CBM Entertaiment sebagai pemilik dan produser dari Cherrybelle tidak pernah membubarkan Cherrybelle sebagai group musik,” tulisnya.

Sebagai langkah awal, akan digelar pencarian personel baru. “CBM Entertainment membuka kesempatan kepada seluruh gadis Indonesia berumur 16-23 tahun yang merasa mampu bernyanyi dan menari untuk mengikuti audisi dan bergabung menjadi member Cherrybelle formasi 2015,” imbuhnya.

Yang terpilih dalam audisi nantinya akan masuk dalam formasi baru Cherrybelle yang diberi nama “Formasi 2015”. Cherrybelle Formasi 2015 tidak akan sama dengan sebelumnya. Ada konsep baru yang dirancang untuk bisa mencuri perhatian masyarakat.

“CBM Entertainment akan mempersiapkan sebuah rencana besar untuk merambah masuk ke Industri Kreatif Indonesia, bukan hanya dari segi musik saja namun akan berkembang ke segmen industri kreatif lainnya. Cherrybelle Formasi 2015 pun tetap mengusung originalitas musik karya anak Bangsa Indonesia,” tulisnya lagi.

“Personel Cherrybelle lambat laun dilirik banyak pencari bakat di dunia hiburan nasional. Karena memang sembilan orang ini sangat bertalenta, baik di grup maupun di solo. Jadi, memang ada enam personel yang memutuskan berkarier di luar Cherrybelle dan tersisa tiga orang. Tiga orang itu adalah, Angel, Christy dan Novi,” imbuhnya lagi.

Meski hanya tinggal bertiga, girlband yang terbentuk pada tahun 2011 silam itu dipastikan terus berjalan. Termasuk mempromosikan album terbarunya berjudul ‘Cherrybelle Reborn’ yang rilis Maret kemarin.

Audisi personel Cherrybelle baru itu sendiri rencananya akan diselenggarakan September hingga Oktober di Medan, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Makassar, Manado, dan Jakarta. Mereka yang terpilih nantinya akan mengikuti sesi training khusus sebelum akhirnya pentas bersama Cherrybelle. Next

Apakah Kamu Setuju?