Seleb Indonesia

Cherrybelle Hanya Tinggal 3 Orang, Angel Ungkapkan Kesedihannya

Oleh -
Cherrybelle via metrotvnews
Cherrybelle via metrotvnews

Personel Cherrybelle kini hanya tersisa tiga orang setelah keenam personelnya yakni Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia dan Cherly memilih untuk hengkang. Keenam personel Cherrybelle itu menjelaskan alasan mereka memilih keluar adalah karena kontrak kerja dengan manajemen sudah habis.

Dan sekarang hanya tersisa tiga personel yaitu Christy, Novi, dan Angel yang tetap bertahan di Cherrybelle. Mereka tak mampu berbuat banyak saat keenam rekan mereka memutuskan untuk hengkang. Tak lagi manggung ramai-ramai, ketiganya pun diliputi rasa sedih. Mereka juga mengatakan apa yang membuat ketiganya tetap memutuskan bertahan di Cherrybelle.

“Jujur, kalau aku pribadi sih sedih ya Cherrybelle tinggal bertiga. Aku sih pertimbangannya karena memang aku masih pengen di Chibi. Aku lebih percaya manajemen yang sekarang,” kata Angel di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Dia sama sekali tak menyangka kalau girlband yang populer lewat lagu Love Is You itu harus mengalami perpecahan dan perombakan personel yang cukup besar. “Kenapa kita akhirnya beda pilihan, biasanya kan pilihan kita selalu sama. Tapi pilihan hidup nggak bisa dipaksain. Yang baik untuk aku belum tentu untuk yang lain,” tuturnya.

Angel menilai jika manajemennya sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri. Dan nama Cherrybelle bisa besar karena kerja keras manajemen. “Kayak ada missed understanding ya, karena jarang komunikasi. Aku sih selalu nanya. Selama logis buat aku, aku percaya saja. Lagi pula manajemen juga butuh uang. Enggak mungkin, malah kalo bisa kerja terus,” tutupnya.

Seperti diketahui, enam personel Cherrybelle yakni Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly memutuskan untuk hengkang dari girlband yang telah membesarkan nama mereka di dunia hiburan Tanah Air. Alasannya karena keenam dara cantik tersebut sudah tidak lagi sejalan dengan manajemen mereka, CBM Entertainment. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page