Seleb Indonesia

Cherrybelle Buka Audisi Untuk Formasi 2015

Oleh -
Cherrybelle via merdeka
Cherrybelle via merdeka

Resmi ditinggalkan enam personelnya, Cherrybelle sudah siap untuk mencari member baru. CBM Entertainment selaku manajeman siap menggelar audisi terbuka untuk mencari enam personel baru Cherybelle. Mereka nantinya akan terdaftar ke dalam formasi baru bernama Formasi 2015.

“CBM Entertainment membuka kesempatan kepada seluruh gadis Indonesia berumur 16-23 tahun yang merasa mampu bernyanyi dan menari untuk mengikuti audisi dan bergabung menjadi Cherrybelle Formasi 2015 pada bulan September sampai dengan Oktober. Audisi akan digelar di Medan, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Makasar, Manado, Jakarta. Mereka yang terpilih nantinya juga akan mengikuti sesi training khusus sebelum akhirnya pentas bersama Cherrybelle,” tulis CBM Entertainment.

Hal itu membuat keenam personil yang memilih untuk mengundurkan diri kecewa. Mereka berharap ada itikad baik dari manajemen. “(Managemen) merestui sama sekali dan nggak ditahan sama sekali. Dari pihak mereka juga udah nggak sejalan sama kita kayaknya. Padahal kita mau ditahan,” ujar Cherly di Plaza UOB, Jakarta Pusat.

Mereka kaget ada sebuah berita yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat, managemen akan membuat sebuah audisi untuk menggantikan mereka. Sebelumnya, pihak manajemen tidak memberitahukan perihal ini kepada mereka. “Nah itu dia, sebenarnya jalannya audisi kita juga nggak tahu. Kita tahu dari sosial media. Maka dari itu kita menggelar jumpa pers. Kita mau nyatain ke masyarakat, kalau audisi itu kita juga nggak tahu. Malah taunya dari twibi dan twiboy (fans Cherry Belle),” jelas Kezia.

Dengan munculnya Formasi 2015 itu, maka Cherrybeller sudah berganti formasi empat kali sejak terbentuk pada tahun 2011 lalu. Formasi pertama dihuni oleh Cherly, Angel, Annisa, Christy, Eugene, Felly, Rere, Ryn, Wenda. Formasi kedua di mana Eugene dan Rere hengkang berganti dengan Devi dan Gigi. Formasi ketiga dimana Devi dan Wenda digantikan Kezia dan Steffy pada pertengahan Juni 2012. Setahun kemudian, Annisa hengkang dan diganti dengan Novi pada awal tahun 2014. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page