Seleb Indonesia

Pakai Adat Batak-China, Cherly Eks Cherrybelle Resmi Nikah

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Cherly Yuliana Anggraini. Perempuan berusia 26 tahun yang dikenal sebagai mantan leader girlband Cherrybelle alias Chibi ini akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Hari Jumat (17/11) kemarin, Cherly melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih, Arthur Panjaitan.

Melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja GPIB Immanuel Pekanbaru, Cherly memang menikah di kota kelahirannya. Tampak Cherly memakai gaun putih yang sangat cantik dan anggun dalam pemberkatan yang dihadiri sahabat dan keluarga dekatnya itu.

Sehari sebelum resmi menikah di gereja, pasangan yang sudah berpacaran belasan tahun sejak duduk di bangku SMP itu menggelar upacara adat Tionghoa, Tea Pai hari Kamis (16/11). Dilangsungkan di sebuah hotel di Pekanbaru, Cherly tampak begitu cantik dalam gaun berwana putih dengan motif biru yang sangat cantik.

Usai menggelar pemberkatan, rangkaian pernikahan Cherly dan Arthur tak berhenti di situ karena mereka melangsungkan tradisi Batak. Hal ini dikarenakan Cherly dan Arthur sama-sama dibesarkan dalam keluarga Batak, β€œSaya bangga menjadi seorang Batak. Perkenalkan nama saya Cherly Yuliana Anggraini Gultom, horas!”

Sekedar informasi, Cherly memang terlahir dari pasangan Tionghoa yakni Tan Thiong Ping dan Wu Phing Phing. Namun dirinya diangkat menjadi boru Batak oleh pasangan bermarga Gultom dan Sianturi sehingga memang disematkan marga Gultom dalam namanya.

Pernikahan Cherly dan Arthur yang cukup meriah ini memang sudah dia ungkapkan sejak awal tahun usai Arthur melamarnya pada 17 Januari 2017. Dalam penjelasannya kala itu, Cherly mengaku sudah memesan sebuah gedung di Pekanbaru karena memang akan menikah selama tiga hari berturut-turut dengan adat Tionghoa, Batak dan bergaya internasional.

Atas pernikahannya ini, warganet pun langsung merangkai doa-doa indah untuk Cherly dan Arthur.

@fikasarah371: Cece kau terlihat anggun tidak seperti biasa yang banyak tingkah @cherly7uno 😍😍😍

@idarosella98: Horas boru batak. Selamat menempuh hidup baru ka cherly

@vims17: Happyweddingg kak cherlyyjunoo Langgengg selamanyaaβ€οΈβ€οΈπŸ˜˜πŸ˜˜πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

@vcinderakasih: Happy wedding cherlyyy.. Cantiknyaa bedanyaa panglingnyaa..Bahagia selalu sampe kakek nenek ya dan selalu diberkati Tuhan

@erniicy: Cantik bgt cc.. ky putri2 dongeng gt duh.. bercahaya bgt wajahnya, semoga cinta suci xan seperti pelangi Pernikahan Langgeng Abadi.. cpt2 punya dd yg ganteng ky koko ya ce hhhe.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page