Seleb Indonesia

Chelsea Olivia Melahirkan Anak Perempuan Pertamanya

Oleh -

Saat ini kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Penantian pasangan selebritis itu pun akhirnya berakhir. Anak pertama mereka dikabarkan telah lahir. Keduanya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie melalui proses persalinan secara caesar.

Chelsea melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (9/9) pukul 09.00 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh Glenn Alinskie dalam Instagram pribadinya. Dia terlihat mengunggah foto kebersamaannya bersama istri dan juga buah hatinya yang sudah dinanti lahir ke dunia. Dalam foto, keduanya terlihat benar-benar bahagia.

Pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu tampak mencium bayinya bersama sang istri. Chelsea masih terlihat memakai pakaian operasi. “We proudly announce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter : Nastusha Olivia Alinskie. Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn Alinskie dalam keterangan fotonya, beberapa saat lalu.

Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, Glenn Alinskie via jawapos
Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, Glenn Alinskie via jawapos

Sementara itu sebelum melahirkan, artis berusia 24 tahun tersebut sempat mengungkapkan perasaan hatinya. Chelsea merasakan perasaannya campur aduk saat menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Glenn. Dia mengaku sangat deg-degan. “Yes super deg-degan dan nggak sabar menanti kedatangan Alinskie kecil, tapi juga terharu perjuangan sebagai ibu hamil akan berakhir,” tulis Chelsea Olivia di Instagram miliknya.

Ucapan selamat dari para netizen kepada pasangan yang menikah Oktober tahun lalu itu atas kelahiran sang buah hati pun langsung membanjiri media sosial, terus membanjiri foto yang diunggah Glenn. Mereka senang dengan lahirnya Nastusha Olivia Alinskie. “Selamat kk glen dan kak chelsea anak ny cantik bngt,” tulis salah satu Netizen.

Sebelumnya ibunda Chelsea, Yuliana menginformasikan bahwa sang anak ingin melahirkan melalui operasi caesar tanpa ada alasan apapun. Untuk soal tanggal pun, tidak diatur karena memang merasa sudah waktunya. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah pada Oktober 2015 lalu, kemudian berbulan madu ke beberapa tempat romantis.

  Next

Apakah Kamu Setuju?