Seleb Indonesia

Berhenti Syuting Rahasia Cinta, Chelsea Olivia Dikabarkan Hamil Muda

Oleh -

Berita Artis – Kabar terbaru datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan selebriti ini baru-baru ini sibuk menjalani syuting striping yang berjudul Rahasia Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya menjadi pemain utama dan bermain apik dengan beberapa artis lainnya seperti Audi Marissa dan Billy Davidson.

Seperti sinetron-sinetron sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu ini sukses membuat sinetron Rahasia Cinta digemari oleh banyak orang. Sayang, belum lama sinetron ini tayang, kedua pemain utama ini malah mendapatkan adegan kecelakaan hingga meninggal dunia. Hal tersebut membuat banyak penggemar yang kecewa dan bersedih kehilangan tokoh utama.

Saksikan Episode Special “Rahasia Cinta” Cempaka & Rangga malam ini pukul 20.00 di SCTV (ps: pls don’t cry guys.. Cos Cempaka & Rangga will always be in your heart.)” Tulis Chelsea dengan mengunggah foto adegan kecelakaan hingga meninggalnya tokoh Cempaka dan Rangga. Meninggalnya tokoh Cempaka dan Rangga yang diperankan oleh Chelsea dan Glenn ini dikabarkan karena permintaan vakum keduanya. Hal tersebutpun semakin membuat para penggemar sedih.

Adegan Kecelakaan Cempaka dan Rangga
Adegan Kecelakaan Cempaka dan Rangga [via instagram]
Vakum dadakan yang dilakukan oleh Chelsea ini membuat banyak orang penasaran hingga dugaan hamilpun muncul di pikiran para netizen. Salah satunya lewat akun @lovelymichaella”@chelseaoliviaa hamil jd berhenti..selamat ya @chelseaoliviaa“. Sayang, hingga kini Chelsea dan Glenn masih belum membuka suara perihal kabar bahagia itu. Sementara ibu dari Chelsea, Yuliana Agustine pun juga tak membeberkan secara gamblang tentang dugaan tersebut.

Konfirmasi aja ke Chelsea langsung donk. Tanya aja ke Chelsea, takut salah ngomong saya,“. Tutur ibunda Chelsea kepada awak media. Entah memang tak mengetahui ataupun menyembunyikannya dari media, Yuliana mengaku masih belum tahu berita tersebut dari Chelsea. Pun begitu, Yuliana tetap bahagia jika anaknya memang benar-benar dalam keadaan hamil.

Sempat Sakit dan Demam Beberapa hari
Sempat Sakit dan Demam Beberapa hari [via instagram]
Kalau itu kan kabar gembira kan. Aku gak tahu pastinya, jarang ketemu nih aku lagi di luar. Kan lagi gak di rumah. Untuk saat ini kondisinya memang kurang fit sih, memang lagi sakit. Dia memang lagi demam, lagi radang tenggorokan biasa lah bawaan cuaca kali ” Lanjut ibu cantik satu ini.

Well, meski sedikit sedih karena kevakuman di dunia akting tapi tetap saja menyenangkan jika kabar tersebut memang benar adanya. Nah, bagaimana pendapatmu, kira-kira Chelsea benar-benar hamil atau memang lagi butuh istirahat? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page