Seleb Indonesia

Tulis Begini di Unggahan Instagram, Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua?

Oleh -

Kehidupan pesinetron cantik Chelsea Olivia Wijaya kini memang begitu bahagia. Setelah menjadi istri Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015, pasangan yang sama-sama berdarah Tionghoa ini begitu menikmati hari-hari mereka dalam kehidupan rumah tangga.

Apalagi dengan kehadiran putri mereka yakni Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016, Chelsea dan Glenn begitu menikmati status mereka sebagai orangtua. Hampir setiap unggahan Instagram pasangan beda usia empat tahun itu selalu dipenuhi akan aksi menggemaskan baby Nastusha.

Namun dalam postingan Chelsea hampir sepekan lalu, terlihat ada yang berbeda. Dalam foto yang ada, Chelsea dan Glenn tampak berada di sebuah katedral. Tak cuma berdua, perempuan berusia 25 tahun itu terlihat menggandeng Nastusha yang berjalan dalam balutan gaun putih menggemaskan.

Pada postingannya, Chelsea menulis, ‘Berjalan menyusuri lorong bersama dua malaikat-malaikat kecilku’. Tak pelak unggahan Chelsea inipun langsung menuai pertanyaan warganet. Kenapa Chelsea menulis dua malaikat kecil? Padahal hanya ada satu balita menggemaskan di sana yakni Nastusha. Apakah Glenn masuk dalam hitungan malaikat kecil?

Hingga akhirnya warganet berspekulasi bahwa unggahan Chelsea ini bermakna jika dirinya tengah mengandung anak kedua.

@ristygailea_: Hamil yaa kak? 😁❤

@monicakinanto: Waaaaah congratsss, ci @chelseaoliviaa ! 😍😍 moga yg kali ini cici kebagian jatah wajahnya yaa 😋 nastusha udah d borong papanya semua wajahnyaa

@ermadpratiwi_: Hamil lg ??

@iwii20: Two angels? Are you pregnant?

@susantju: Hmmmm baby no.2???

@juliatidc: 2 little angels? Hamil lagi ce?

@septianychandra: 2 little angels???? Nastusha mau punya adik??

Meskipun tidak ada konfirmasi baik dari Chelsea ataupun Glenn mengenai rumor kehamilan buah hati mereka yang kedua ini, warganet tampaknya mendoakan betul yang terbaik bagi mereka. Wah, jika memang benar Chelsea hamil, maka sang calon bayi akan berjarak dua tahun dari kakak Nastusha. Apapun itu, selalu bahagia ya Glenn-Chelsea-Nastusha! Next

Apakah Kamu Setuju?