January 8, 2024
Chelsea Olivia via metrotvnews

Chelsea Olivia via metrotvnews

Chelsea Olivia via metrotvnews
Chelsea Olivia via metrotvnews

Kasus penipuan online yang mengatasnamakan artis kini terulang kembali. Kali ini, Chelsea Olivia yang menjadi korbannya. Chelsea merasa geram dan sangat kecewa karena namanya digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk tindak penipuan ini. Sebab, telah merugikan orang banyak, tidak hanya dirinya. Nama Chelsea dicatut oknum tak bertanggung jawab, seolah-olah Chelsea menjual ponsel secara online. Padahal, Chelsea sama sekali tidak pernah menjual barang lewat akun media sosial.

“Ya saya sedih sekali, saya geram, saya marah. Nama saya digunakan untuk hal tidak benar, dan puluhan orang kena tipu. Rasanya saya pengin lapor polisi karena nama saya digunakan untuk menipu banyak orang dan memakai modus menjual handphone yang hampir menelan puluhan juta. Ini pencemaran nama baik,” kata Chelsea Olivia di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Atas kasus tersebut, Chelsea berencana mendatangi pihak kepolisian guna mengusut tuntas kasus ini. “Saya marah dan saya lebih sedih dan nggak begitu mengerti. Jadi korban bukan hanya satuan, tapi puluhan. Saya nggak tau. Dan pasti kami akan proses karena kalau nggak diberhentikan pasti akan menipu lagi dan jangan gampang searching nama saya. Jangan percaya, saya nggak mungkin jual handphone dan harus hati-hati dan pintar,” ungkapnya.

Chelsea mengaku tidak ada maksud apa-apa ingin melapor pada polisi atau pihak berwajib, karena menurut dia kejahatan harus dilawan. “Kalau si Rosiana ini masih bertingkah, pasti akan segera saya laporkan ke polisi karena memang harus ditindak, bukan hanya nama saya yang jelek saja tapi kasihan banyak orang yang tertipu itu. Dia itu memang suka banget nipu orang bukan satuan saja tapi puluhan, dan saya di sini tegasin kalau nggak pernah kenal atau berhubungan sama dia,” tutupnya.

Sebelumnya, Chelsea Olivia telah mengkonfirmasi perihal dugaan penipuan ini melalui akun Instagram miliknya. “Attention : lagi-lagi saya mendapatkan email untuk kesekian kalinya dengan pertanyaan yang sama, ‘Apakah Chelsea menjual Iphone 5 di ASK FM.’ Dan sekali lagi ditegaskan, saya tidak memiliki account ASK FM!! Dan saya tidak memiliki manager bernama ‘ROSIANA.’ Ini adalah orang yang sama yang telah menipu beberapa bulan lalu,” tulis Chelsea Olivia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *