January 8, 2024

Beberapa hari yang lalu sejumlah artis Indonesia diketahui masuk dalam kandidat 100 wajah tercantik di dunia yang diselenggarakan oleh situs hiburan online Amerika Serikat, TC Cadler. Artis-artis cantik itu adalah Raisa Andriana, Natasha Wilona, Prilly Latuconsina, dan Ayu Tingting.

Kemarin, rupanya akun instagram TC Cadler kembali menambahkan satu artis cantik Indonesia masuk sebagai kandidat. Artis tersebut adalah pemain sitkom Tetangga Masa Gitu? yang tak lain dan tak bukan adalah Chelsea Islan.

Rasanya memang pantas jika Chelsea masuk menjadi salah satu kandidat, bersanding dengan artis-artis cantik dari belahan dunia lainnya. Sebab di usianya yang masih muda, Chelsea sudah banyak menorehkan prestasi dan menuai berbagai penghargaan. Film-film yang dibintangi Chelsea seperti ‘Rudy Habibie’ dan ‘3 Srikandi’juga laris di pasaran.

Sampai saat ini, foto Chelsea dalam akun TC Candler telah disukai sebanyak lebih dari 25 ribu dan dikomentari lebih dari seribu kali. Selain Chelsea, sempat beredar kabar bahwa banyak netizen yang menginginkan Nagita Slavina untuk turut dijadikan kandidat 100 wajah tercantik di dunia.

Nah, buat kamu yang ingin Chelsea masuk menjadi salah satu dari 100 wanita berwajah cantik di dunia, langsung saja vote melalui akun instagram @tccandler. Vote akan berakhir pada tanggal 27 Desember 2017 mendatang. So, tetap dukung idola favorit kamu, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *