Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Bikin Bangga, Chelsea Islan Bawa Pulang Penghargaan Innovative Young Leader 2017

Oleh -

Kemampuan akting artis cantik berdarah blasteran, Chelsea Islan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Di usia yang masih tergolong belia, ia tercatat sudah membintangi berbagai film ternama di Indonesia.

Selain memiliki kemampuan di bidang akting dan nyaris tak pernah dihampiri gosip miring, rupanya gadis kelahiran Amerika, 2 Juni 1995 ini juga memiliki prestasi di luar dunia hiburan. Chelsea yang merupakan founder dari Youth Of Indonesia dan Seniman Muda Berkarya, berhasil meraih penghargaan Innovative Young Leader 2017 dalam acara yang bertepatan dengan Southeast Asia Leader Summit 2017.

Acara yang diadakan oleh Institute of Democracy and Education (IDE) itu, berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Senayan Jakarta. Rupanya pada kesempatan tersebut, Chelsea juga hadir sebagai pembicara.

Setelah acara berlangsung, Chelsea mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengunggah foto dirinya saat memegang piala. Pemeran Ilona dalam film Rudy Habibie ini menuliskan kalimat motivasi yang cukup panjang dalam captionnya untuk menggugah semangat para pemuda Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncangkan dunia”, itulah perkataan founding father Indonesia, Presiden Pertama Indonesia. Presiden Soekarno, yang menegaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa dan Negara. Baik buruknya suatu Negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan Negara.
Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global. Pemuda juga perlu memperhatikan bahwa mereka mempunyai fungsi sebagai Agents Of Change.

Be the change that you want to see in this world. Lets make a better change together for our beloved country, Indonesia. Be the Agents Of Change. A better Youth and A Proud Milllenial Generation of Indonesia.

Penghargaan “Innovative Young Leader 2017” ini saya persembahkan untuk keluarga saya, semua pemuda Indonesia, and to all of my fellow Innovative Young Leaders all over the world!
#InnovativeYoungLeader2017#YouthOfIndonesia#SenimanMudaBerkarya#GenerasiPenerusBangsa #BanggaMenjadiAnakMudaIndonesia” tulisnya. 

Unggahan ini sontak menuai pujian dari para netizen. Mereka turut bangga atas prestasi yang telah diraih Chelsea.

@bagasbastian_ “Gk salah sy mengidolakan kakak, salut saya pd kakak, meski produk blasteran tapi indonesia membara #senimanmudaberkarya

@glendiafis_ “Congratulation kaka.. indonesia bangga denganmu kak. Begitu pula aku. Tetaplah berkarya kak. Pantang mundur. Semangaatt!!!❤❤❤

@yudikaryawan “selamat..dan terus berkarya..dengan ide yang kaya...”

@alifahnia “Proud of you kak @chelseaislan”

@setya_1903 “Seniman sejati meraih prestasi tanpa sensasi, thebest @chelseaislan #SenimanMudaBerkarya

Wow, bangga deh punya public figure seperti Mbak Chelsea ini. Udah cantik, sopan, murah senyum, tanpa sensasi, berprestasi pula, nggak heran kalau banyak orang jadi penggemar aktris yang satu ini. Sukses terus ya kak, ditunggu karya-karyanya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page