Seleb Indonesia

Ketahuan Lagi Kencan di Mall, Chelsea Islan dan Pacarnya Lakukan Ini

Oleh -

Hubungan asmara aktris cantik Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana sepertinya makin mesra saja. Setelah akhirnya mereka terbuka soal kisah cinta kepada publik, kini Chelsea dan Daffa tampaknya tak malu lagi untuk tampil berdua.

Jika pada 9 Oktober lalu sejoli beda usia tiga tahun ini berbarengan mengunggah potret kemesraan, Kini Chelsea dan Daffa ketahuan tengah berkencan di pusat perbelanjaan. Adalah akun gosip @lambe_turah yang memergoki Chelsea tengah menghabiskan waktu di sela-sela pekerjaannya dengan putra semata wayang selebritis senior Marini Zumarnis itu.

Dalam foto yang diunggah itu, perempuan berusia 22 tahun ini tak canggung harus bergandengan tangan dengan Daffa. Meskipun usia sang pacar lebih muda tiga tahun daripada dirinya, Chelsea sepertinya menikmati momen yang ada. Bahkan lewat akun Instagramnya, Chelsea memposting foto dirinya dan Daffa mengapit seorang pria tua. Hal ini seolah membuktikan jika Chelsea benar-benar tengah menikmati waktu kencan di sela-sela kesibukannya.

Tak heran kalau warganet pun memberikan komentar positif soal kebersamaan mereka berdua ini:

@maiara_store: Anaknya marini ini ga terlalu cakep2 amat, tapi lakik bgt, aduh gimana chelsea ga klepek2, gw aja emak2 naksir ??

@heyvinza: Gemessss mintje ikutan ser”an aku jadinya hahahaha ??

@erlinda.zs: Cocok, serasi

@visimply: Dafa dl kclnya ga secakep gedenya.. pantes Chelsea klepek2.. happy yaa new couple

Meskipun tidak pernah berkomentar secara terbuka soal kisah asmaranya, Chelsea sepertinya menikmati betul hubungannya dengan Daffa. Berbeda saat ada rumor menyebutkan kalau dia tengah dekat dengan aktor Chicco Jerikho hingga selebritis muda Bastian Steel, kali ini Chelsea lebih terbuka dan tidak malu memposting kemesraan mereka.

Bicara soal kisah asmara mereka, ada yang menduga jika Chelsea dan Daffa sudah lama saling kenal dan menjalin hubungan. Pasalnya sebulan lalu Daffa sudah pernah memposting momen kebersamaan lawasnya dengan Chelsea saat datang ke rumahnya dan bertemu dengan orangtuanya. Wah, semoga langgeng terus ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page