Seleb Indonesia

Kepergok Rangkulan di Jalanan Singapura Sama Pacar, Tubuh Chelsea Islan Malah Dibully Begini

Oleh -

Aktris cantik Chelsea Islan sepertinya tengah menikmati betul bunga-bunga cinta bersama sang kekasih, Daffa Wardhana. Meskipun Chelsea berusia tiga tahun lebih tua daripada Daffa, tampaknya bukan jadi penghalang bagi sejoli menggemaskan ini.

Baik Chelsea dan Daffa bahkan tidak canggung memperlihatkan momen berdua mereka di akun Instagram masing-masing. Di tengah kesibukannya sebagai aktris papan atas, mereka berdua kerap kali kedapatan tengah kencan di pusat perbelanjaan. Sebagai pacar yang baik, Daffa pun sempat hadir dalam acara film terbaru Chelsea, AYAT-AYAT CINTA 2 di mana dirinya berperan sebagai Keira.

Namun terbaru, pasangan kekasih ini terlihat tengah menghabiskan waktu di negara tetangga, Singapura. Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, kamu bisa melihat jika Chelsea dan Daffa berjalan berdua di jalanan Orchard, salah satu titik kunjung wisatawan di Singapura.

Sebagai pasangan kekasih yang dimabuk asmara, Chelsea dan Daffa tak canggung saling merangkul tubuh pasangannya. Berbincang santai, pasangan muda ini menikmati betul kebersamaan mereka di Singapura. Hanya saja, beberapa warganet justru lebih asyik berkomentar ke bagian tubuh Chelsea yang dianggap terlalu gemuk.

@miss_zainabfahrazi: Celsea islan rodo isi ya awake 😊😉

@olgachintyalaurens: Dari peluk peluk tau2 jadi anak 😀

@sinamilakes: Semok bet si celsi…. pgn deh gendut2 semok kek gt… apalah daya hamba yg kurus kering kerontang

@millanozz: GEMBROTT nyaa si Chelsea !

@amelia.laa: Pantatnya gede amat chelsea

@aliya.hnc: kok endut:(

@leovinus08: Masa itu chelsea islan? Emang segembrot itu ape?

@dunia_net: Skeng ka chelsea gemukk beuttt busehh?

@ayamhapp: Celsi kok lebar disini

Kisah asmara Chelsea dan Daffa terendus saat akhir September lalu, Daffa mengunggah postingan lawas yang mengungkapkan Chelsea hadir dalam acara perayaan ulang tahun ayahnya. Putra tunggal pesinetron lawas Marini Zumarnis itu memang tengah menjalani kuliah di Australia dan menjalin hubungan LDR bersama Chelsea.

Tak lama setelah itu, awal Oktober menjadi momen di mana Chelsea dan Daffa kompak memposting foto-foto mesra mereka di Australia. Semoga saja hubungan mereka berjalan lancar dan tetap mesra ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page