Seleb Indonesia

Transformasi Chelsea Islan Dari Kecil Hingga Dewasa, CANTIK BANGET!

Oleh -

Berita Artis – Chelsea Elizabeth Islan atau lebih dikenal dengan nama Chelsea Islan merupakan salah satu artis remaja yang penuh inspirasi. Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, sudah banyak prestasi yang ia dapatkan. Bahkan, ia memiliki bannyak penggemar yang terinpirasi dengan dirinya.

Bukan hanya soal karier, wajah dari Chelsea ini juga terlihat imut menggemaskan. Bahkan dari waktu ke waktu, kecantikannya masih tetap mempesona dan membuat jutaan pria bertekuk lutut kepadanya. Nah, lalu bagaimana transformasi dari artis cantik satu ini?

Lahir di Amerika, Chelsea Miliki Wajah Yang Indonesia Banget

Lahir di Amerika, Chelsea Miliki Wajah Yang Indonesia Banget
Lahir di Amerika, Chelsea Miliki Wajah Yang Indonesia Banget [via instagram]
Chelsea Islan merupakan anak pertama dari pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara. Kedua orang tuanya pernah menetap di Amerika beberapa tahun yang lalu hingga akhirnya ia lahir di negara tersebut. Pun lahir di Amerika ternyata wajah Chelsea masih Indonesia Banget. Ia terlahir jadi bayi lucu dan menggemaskan seperti bayi-bayi mungil anak Indonesia lainnya.

Sudah Cantik Alami Sejak Masih Kecil

Sudah Cantik Alami Sejak Masih Kecil
Sudah Cantik Alami Sejak Masih Kecil [via instagram]
Bukan hanya lucu, Chelsea juga memiliki wajah cantik jelita. Sejak kecil ia gemar berpose di depan kamera. Banyak sekali koleksi fotonya semasa kecil yang masih tersimpan rapi dan kerap ia unggah di akun instagramnya. Salah satunya adalah foto yang ada di atas ini. Dengan rambut yang sedikit bergelombang dan memperlihatkan lesung pipit, Chelsea terlihat manja dan cantik alami. Setuju kan?

Berkarier Sebagai Bintang Iklan dan Model Fashion

Berkarier Sebagai Bintang Iklan dan Model Fashion
Berkarier Sebagai Bintang Iklan dan Model Fashion [via instagram]
Sebelum terkenal, Chelsea sudah menjalani susahnya menjadi seorang bintang. Bahkan, kakak dari Arindra Budianto ini sudah mulai menitih karier sejak tahun 2002 lalu. Pekerjaan pertama yang ia dapatkan ketika terjun dalam dunia hiburan adalah sebagai bintang iklan obat. Setelah itu, ia mulai menjadi model baju-baju fashioan dan beberapa iklan lainnya.

Refrain, Film Pertama Yang Membuatnya Dilirik Orang

Refrain, Film Pertama Yang Membuatnya Dilirik Orang
Refrain, Film Pertama Yang Membuatnya Dilirik Orang [via instagram]
10 tahun lebih berkarier di dunia entertain, Chelsea akhirnya mendapatkan peran dalam sebuah film yang berjudul Refrain. Dalam film tersebut, Chelsea beradu akting dengan penyanyi Maudy Ayunda dan Afgan Syahreza. Pun menjadi pemain pendukung, akting Chelsea sebagai Annalise patut diacungi jempol loh. Dari situlah nama Chelsea akhirnya mulai dikenal oleh banyak orang.

Bermain Dalam Film Merry Riana, Nama Chelsea Makin Melejit

Bermain Dalam Film Merry Riana, Nama Chelsea Makin Melejit
Bermain Dalam Film Merry Riana, Nama Chelsea Makin Melejit [via instagram]
Selepas bermain apik dengan Afgan dan Maudy, rupanya banyak sekali tawaran yang datang pada artis cantik satu ini. Salah satunya adalah menjadi model video clip Noah dalam lagu Tak Lagi Sama. Tak hanya itu, beberapa judul film juga tertarik untuk menggaetnya sebagai pemain utama. Sebut saja film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar. Film satu ini sangat meledak di tahun 2014 lalu. Banyak orang yang mengapresiasi akting apik dari Chelsea. Dari film tersebutlah nama Chelsea makin melejit dan dikenal oleh banyak kalangan.

Tersandung Kasus Video Ganti Baju, Chelsea Islan Tetap Berkarya

Tersandung Kasus Video Ganti Baju, Chelsea Islan Tetap Berkarya
Tersandung Kasus Video Ganti Baju, Chelsea Islan Tetap Berkarya [via instagram]
Tahun 2015 lalu, artis cantik yang sedang naik daun ini mendapatkan pemberitaan tak mengenakan. Bagaiman tidak, di saat kariernya melambung tinggi, sebuah video wanita tanpa busana beredar luar diinternet. Dari wajah dalam video tersebut, terlihat bahwa wanita yang sedang ganti baju itu adalah Chelsea. Sempat depresi dan syock lantaran video tersebut, Chelsea kembali bangkit dan berkarya. Tak ingin disebut sebagai artis berembel-embel sensasi, Chelsea makin giat buktikan prestasinya.

Tebas Isu Miring, Chelsea Islan Masuk Nominasi FFI

Tebas Isu Miring, Chelsea Islan Masuk Nominasi FFI
Tebas Isu Miring, Chelsea Islan Masuk Nominasi FFI [via instagram]
November 2015 lalu menjadi bukti keeksisan Chelsea Islan bukan karena sensasi tapi murni karena prestasi yang ia miliki. Di bulan tersebut ia mengejutkan publik dengan tercantumnya nama Chelsea sebagai nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI). Chelsea masuk nominasi kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan bersaing dengan artis senior lainnya seperti Dewi Sandra dan Tara Basro. Kendati tak memenangkan penghargaan, Chelsea tetap bangga karena ia masih bisa berkarya di dunia hiburan Indonesia

Jadi Inspirasi Banyak Wanita, Chelsea Islan Bakal Go Internasional

Bermain Dalam Serial Drama Televisi Jepang
Jadi Inspirasi Banyak Wanita, Chelsea Islan Bakal Go Internasional [via instagram]
Seniman Muda Berkarya“. Begitulah moto hidup pemain Dibalik 98 ini dalam menitih karier. Meski baru saja memulai karier di dunia akting, Chelsea sudah tak sabar untuk melahirkan karya-karya gemilang untuk banyak orang. Bukan hanya belajar untuk menjadi seorang entertain sejati, Chelsea juga siap untuk mengejar mimpi di kancah internasional. Salah satu bukti kesiapan wanita cantik ini adalah terlibatnya Chelsea dalam project serial drama Jepang yang akan di mulai pada bulan April mendatang.

Wow. tak akan ada habisnya jika membicarakan si cantik Chelsea Islan. Ia bukan hanya seorang artis pendatang baru yang dipuja oleh banyak orang, namun Chelsea adalah seniman muda yang memiliki karya brilian dan juga bakat terpendam yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Well, bagaimana dengan pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?