Seleb Indonesia

4 Hal yang Membuat Chelsea Islan BEDA dari Artis Lainnya

Oleh -

Berbicara tentang Chelsea Islan, pasti yang terlintas dalam benak kalian adalah sosok wanita yang sempurna. Ia memiliki paras yang cantik, jago akting, dan juga dikenal cerdas. Di usianya yang masih muda Chelsea Islan telah menginspirasi banyak orang melalui perannya yang selalu membanggakan.

Bisa dibilang, Chelsea Islan adalah perempuan yang beda dari artis lainnya. Tak pernah terdengar membuat sensasi, ia selalu berusaha untuk mengukir prestasi yang tinggi. Dan masih banyak hal lainnya yang membuat sosok Chelsea Islan terlihat istimewa. Simak yuk!

Nggak Narsis di Sosial Media

Sebagai seorang artis, Chelsea Islan juga memiliki sosial media untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Katakan saja, akun instagram meski tidak begitu aktif namun telah diikuti oleh 2 juta orang. Namun, suasana instagram milik Chelsea Islan terasa berbeda dari artis lainnya. Bagaimana bisa?

Di saat artis lainnya kerap mengunggah foto selfie terutama artis muda yang kerap narsis di sosial media, Chelsea Islan justru sebaliknya. Pemeran Bintang dalam sitcom Tetangga Masa Gitu tersebut justru tak pernah terlihat narsis apalagi mengunggah foto selfie. Bahkan, Chelsea Islan terbilang jarang membuat postingan di Instagram.

Tidak Pernah Endorse

Masih tentang instagram Chelsea Islan. Saat ini, sudah banyak artis yang menjadi bintang iklan di sosial media melalui endorsement. Bahkan, hampir setiap artis pernah mempromosikan barang followers melalui instagram mereka seperti Jessica Iskandar dan Tyas Mirasih yang disebut sebagai queen of endorsement.

Sementara itu, Chelsea Islan lebih mempromosikan iklan yang dibintanginya daripada barang endorse. Namun bukan berarti tawaran endorse tidak pernah singgah pada aktris kelahiran Amerika Serikat tersebut. Namun, Chelsea Islan nampaknya lebih suka mengunggah postingan dengan caption yang inspiratif daripada yang bersifat promosi.

Perannya Selalu Menginspirasi

Satu hal yang begitu lekat dengan aktris 20 tahun. Chelsea Islan dikenal sebagai salah satu seniman muda yang selalu menginspirasi. Buktinya, dia kerap kali mendapat peran sebagai sosok yang menginspirasi seperti film Merry Riana dan Di Balik 98 yang membuatnya meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Aku aktris yang dikenal berkat film Refrain ini, ia memang memiliki tujuan saat terjun ke dunia hiburan tanah air. Bukan sekedar menjadi artis yang mencari popularitas. “Aku ingin berkarya, ingin ada pesan moral yang baik. Harus punya prinsip seperti itu,” ungkap Chelsea Islan pada awak media.

Fokus dan Selektif dalam Bekerja

Sudah menjadi rahasia umum jika syuting striping sinetron menjadi ladang basah di dunia entertainment. Banyak kalangan artis yang terkenal dan memiliki pemasukan yang besar setelah membintangi sinetron. Akan tetapi, Chelsea Islan memiliki pendapat lain tentang hal ini.

Menolak syuting striping, Chelsea Islan mengaku ingin fokus pada layar lebar yang telah mengangkat namanya. Padahal, ia kerap kali mendapat tawaran untuk syuting striping namun Chelsea Islan sangat selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Tak ingin menjadi pesinetron, Chelsea Islan malah ingin menjadi sutradara.

Chelsea Islan memiliki tujuan yang mulai dalam dunia hiburan Indonesia. Dan ia telah membuktikan melalui karyanya yang selalu membanggakan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page