Seleb Indonesia

Biasa Dipuji, Kini Chelsea dan Glenn Alinskie Tuai Kritikan Netizen karena Posting ini

Oleh -

Keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal menjadi salah satu keluarga favorit masyarakat. Selain karena memiliki bayi perempuan yang lucu, Glenn dan Chelsea sering dipuji netizen karena sikap dan kemesraan mereka yang dinilai patut dicontoh.

Tapi ternyata nggak selamanya pasangan ini panen pujian. Beberapa hari yang lalu akun instagram sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie banjir kritik dari para netizen. Hal ini dikarenakan Chelsea dan Glenn mengunggah sebuah foto mereka saat sedang berlibur ke Bali.

Dalam foto tersebut tampak Chelsea dan Glenn serta sang kakak dan pasangannya sedang asyik berciuman di tepi pantai. Sedangkan Nastusha berada di pangkuan ibunya.

Maksud hati ingin bercanda dengan menuliskan caption yang lucu, ternyata postingan tersebut menuai kritikan dari netizen. Mereka menilai foto tersebut kurang pantas dipajang di media sosial.

@fanidiananiramadan “Posting yg sewajarnya aja @chelseaoliviaa @glennalinskie apalagi ini akun baby

@oviee15 “Postingan yg sngt tdk wajar dshare kesosmed

@wahyunie_loppies “Aduh kl bisa jgn didepan anak walaupun anak lom ngerti..tp kedepan nya nanti jd kebiasaan..lagian ngapain hal kaya gini diposting..apalagi negara lg keadaan ky gini.artis emang suka lebay

@ynoolshop “Kenapa ngeliatnya kurang etis ya.. Sy ud bersuami mw pasang foto ciuman di socmed aja malu, apa kata keluarga dan teman2 sy. Apalagi ini foto kiss berdampingan sm sodara, sodaranya masi tunangan pula dan foto begini kok diupload di akun nasthusa. Ga nyambung ama jalan pikir mereka. At least ga perlulah unt dishare di socmed krn mereka jg kn public figur , semestinya jd contoh dan teladan yg baik. Kita ga bs pungkiri kita tinggal di indonesia dg culture orang timur, pasti ada hal2/aturan/adat istiadat/kebiasaan yg hrs ditaati.

Nggak disangka ya, ternyata foto seperti ini bisa menuai kritikan netizen. Padahal yang berciuman sudah sah jadi sepasang suami istri dan fotonya pun tergolong wajar karena diambil dari jarak yang cukup jauh. Tapi itu kembali pada penilaian masing-masing juga sih. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

  Next

Apakah Kamu Setuju?