Entertainment Seleb Indonesia

Pamer Kedekatan di Instagram, Chelsea Islan dan Bastian Steel Pacaran?

Oleh -

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik Chelsea Islan? Selain cantik, gadis yang satu ini juga diketahui sebagai salah satu aktris layar lebar yang memiliki segudang prestasi.

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan isu kedekatan Chelsea dengan seorang lelaki. Bukan lagi Chicco Jerikho, melainkan mantan personel Coboy Junior, yaitu Bastian Bintang Simbolon alias Bastian Steel.

Isu tersebut mencuat setelah keduanya menunjukkan kedekatan lewat akun instagram pribadi mereka. Selain sempat mengunggah foto berdua dengan Chelsea, Bastian juga beberapa kali diketahui mengupload potret Chelsea di instagram story dengan menambahkan emote hati di dalamnya serta mengomentari unggahan gadis berusia 22 tahun itu dengan emote yang sama.

Nggak cuma Bastian, Chelsea juga nggak sungkan-sungkan mengomentari foto Bastian. Anehnya, baik Chelsea maupun Bastian kerap menggunakan lambang yang sama, yaitu lambang hati berwarna hijau.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen. Banyak yang curiga jika Chelsea dan Bastian sedang menjalani hubungan spesial. Meski belum pasti benar atau tidaknya soal kedekatan mereka, namun dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, para penggemar sudah menunjukkan rasa ketidak setujuan jika Chelsea dan Bastian benar-benar pacaran. Tapi, ada beberapa netizen yang memaklumi jika memang Chelsea merasa nyaman berhubungan dengan Bastian.

@arsillarachmawati “Omegaaaatttttttt nooo! Chelsea masa sama bastian wkwkwkkwk jangaaann cheelssss

@mia.sof “Kalo udh cinta dan nyaman usia gg jadi mslah

@ina__666 “Kenapa ga sama si bastian yang di “tetangga masa gitu”, kenapa harus bastian yang ini?

@nadine_3752 “Kalo udah cinta mau dibilang apa. Cocok kok sama bastian, mungkin pria dewasa buat dia gak menarik. Mungkin bastian yg kelihatannya receh bisa bikin nyaman sama bikin senyum tiap saat. Yg penting dalam hubungan seiman dari pada beda, udah cinta tapi beda keyakinan apa gak ngenes itu hati

@bungaindah_di “Mnrt gw kok gak cocok yaa?? Apa krna keseringan liat chelsea pacaran or main peran aam laki2 yg lbh dewasa dr dia, jd klo tb2 dia pacaran ama bastian jd aneh.

Perbedaan usia Chelsea dan Bastian yang terpaut cukup jauh, yaitu 4 tahun mungkin menjadi salah satu alasan kenapa para penggemar kurang setuju jika mereka benar-benar berpacaran. Tapi namanya juga cinta, kalau sudah terlanjur nyaman, apa mau dikata? Kita doakan yang terbaik aja yes? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page