April 20, 2024

Hubungan Chelsea Islan dan anak aktris Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Pasalnya, pada tanggal 26 September 2017 lalu Daffa mengunggah foto dirinya dan Chelsea yang tengah merayakan ulang tahun ayahnya. Unggahan foto tersebut menuai banyak komentar warganet, seperti ungkapan patah hati yang dituliskan akun @biancachristianaa dan @muhpradana dalam kolom komentar.

Bukan hanya itu, tak berapa lama kemudian Daffa memasang foto profil Instagram-nya menggunakan foto dirinya dan Chelsea Islan. Kedekatan mereka dapat terlihat dari foto profil tersebut, sambil tersenyum kepala keduanya saling menempel dengan Chelsea yang terlihat cute memakai bando unicorn. Aksi Daffa itu pun membuat banyak warganet penasaran dan menduga-duga, apakah mereka sudah pacaran dan berani go public?

Ternyata, aksi Daffa tidak hanya sekedar memasang foto berdua dengan Chelsea, tetapi juga mengunggah foto dirinya dan aktris kelahiran tahun 1995 itu. Dalam foto tersebut, terlihat Daffa dan Chelsea sedang saling memeluk dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Tak hanya Daffa, Chelsea juga ikut mengunggah foto mesra mereka dengan tawa di wajah mereka dan  lengan Daffa yang merangkul pundak Chelsea, sementara tangan keduanya saling menggenggam erat. Ditambah caption bertuliskan “Happy Infinity Day! ?❤️ If you are lucky enough to find someone who’s as weird as you, never let them go.”

Keduanya sama-sama tidak menyatakan secara langsung bahwa mereka tengah menjalani hubungan spesial, hal ini membuat warganet makin penasaran. Belum lagi, caption dari unggahan foto Daffa menyantumkan quote manis dari Sapardi Djoko Damono yang berbunyi “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana”. Apakah quote tersebut menggambarkan cinta sederhana Daffa untuk Chelsea?

Walau belum ada kepastian dari kedua sejoli ini, banyak warganet yang turut bahagia dan mendoakan agar hubungan Daffa dan Chelsea langgeng.

@sisilia_oke “Akhirnya. Hehee Ahmad Sahroni Ikut bahagia dan seneng. Semoga langgeng ya @chelseaislan dan @daffawardhana . Hehehe Ahmad Sahroni.”

@e_ana.nurrr “Wah ceritanya calon mantu mbak artis cantikk senior nich @marinizumarnisreal ?? langgeng yaa dek .. @chelseaislan ???”

@itswulaandari “akhirnyaaa,langgeng ya mbk ??”

@cutdaraalisha “cocokk langgengg terusssss?”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *