Entertainment Seleb Indonesia

Chef Harada Sakit Hingga Tak Bisa Bicara, Anaknya Rela Jual Mobil Demi Biaya RS

Oleh -

Hiromitsu Harada atau lebih dikenal dengan Chef Harada sempat riwa riwi di layar kaca Indonesia. Datang ke Indonesia untuk memperkenalkan kuliner ala Jepang, Chef Harada sering mengisi acara memasak di televisi Tanah Air. Pria asal Jepang ini juga pernah berakting dan mengisi acara hiburan dan talkshow. Selalu menunjukkan senyum riang andalannya, Chef Harada dikenal sebagai sosok yang periang. Setelah sempat riwa riwi, kini Chef Harada sudah jarang muncul di televisi.

Lama tak muncul, Chef Harada muncul kembali dengan membawa kabar sedih. Pasalnya, ia tengah melawan penyakit yang sedang dideritanya. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan di akun Instagram sang anak, Ayumi Harada. Dalam unggahannya, terlihat Chef Harada yang berbaring lemah di Rumah Sakit tengah memegang pipi putrinya. Ayumi menambahkan dalam caption di unggahan lainnya dengan memohon doa untuk kesembuhan Papanya.

Walau Ayumi memutuskan untuk tidak menyebutkan nama penyakit sang Papa, ia menjelaskan melalui Twitternya bahwa Chef Harada tidak bisa berbicara dan lengan kirinya tidak bisa digerakkan. Bermodalkan whiteboard, Chef Harada berkomunikasi melalui tulisan dengan menggunakan tangan kanannya. Walau tengah melawan penyakitnya, Chef Harada tetap bercanda bersama keluarganya.

Dalam cuitannya yang lain, Ayumi menuliskan β€œbiaya bukan masalah utama. Papa sehat dan sembuh itu yg utama. Tapi tanpa biaya Rumah Sakit pun tak akan bergerak. Bye bye mobilku. Ku dengan senang hati akan menaiki ojek online”. Cuitannya itu mengisyaratkan bahwa ia dan keluarganya tengah membutuhkan uang yang tak sedikit untuk biaya perawatan di Rumah Sakit Papanya. Bahkan, Ayumi juga mengungkapkan ia akan menjual mobilnya untuk membantu biaya Rumah Sakit.

Diketahui melalui Twitter Ayumi, Chef Harada telah melakukan operasi tetapi sayangnya masih ada cobaan yang datang pada mereka sehingga Chef Harada kembali dirawat. Kerinduan, keresahan, kesedihan Ayumi selalu terlihat melalui cuitannya. Ia terus mendampingi sang Papa untuk berjuang melawan penyakitnya dan mendoakan agar Papanya cepat diberi kesembuhan.

Mendengar berita ini, warganet beramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk Chef Harada dan memberi semangat kepada Ayumi untuk tidak menyerah mendampingi Papanya.

@nuryusufariandi : @chef_harada semoga cpt sembuh ya, semoga allah angkat segala penyakitnya, amin amin yarabbal alamin.
@lilyfsari : Cepat sembuh pak chef.. Semoga Allah SWT angkat penyakitnya…
@moomy_lala : Smoga lekas sembuh chef … berdoa yg terbaik untuk kesembuhan chef harada…jangan pernah menyerah…teruslah berusha dan berdoa…smoga chef harada sembuh sperti sedia kala..amin..
@pikasabrina_ : Semoga lekas sembuh chef harada … semoga allah mengankat segala penyakit yang ada didalam tubuh chef harada hingga bisa beraktifitas seperti biasanya . Semangat ka ayumy ini ujian semoga kakak dan keluarga bisa melewatinya 😊😊😊 allah selalu disamping mu .. amiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
@amibrahmana : Pasti selalu di doakan.. om harada bener bener sosok yang sangat ramah dan lucu. Semoga ayumi, hikaru dan tante juga selalu semangat dan selalu tersenyum di depan beliau. Karena pasti senyum kalianlah penyemangat terbaik bagi beliau. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali lucu lucuan lagi bareng keluarga. Aminn..

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page