Entertainment Seleb Indonesia

Meninggal Setelah Berjuang Melawan Virus Lambung, Chef Harada Dimakamkan Dengan Suasana Penuh Haru

Oleh -

Dunia hiburan Tanah Air tengah dirundung duka karena kabar meninggalnya Chef Harada pada Senin, (19/3). Chef Harada menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 02:15 dini hari di Rumah Sakit Puri Cinere. Kabar duka ini diketahui pertama kali setelah anaknya, Ayumi Harada, mengunggah fotonya bersama Papanya di Instagram. Dengan menambahkan keterangan di fotonya bahwa Papa tercintanya sudah berpulang.

Harada dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan yang terasa kental akan suasana haru. Berbalut baju serba hitam, air mata mengucur deras di pipi istri dan anaknya yang begitu kehilangan sosok riang Chef Harada. Selain keluarga, terlihat banyak warga yang datang mengantarkan Chef asal Jepang itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sebelum meninggal dunia, Chef Harada sempat dirawat di Rumah Sakit selama lebih dari satu bulan. Dilansir Detik, Dewi Suciati, istri Chef Harada, menjelaskan bahwa suaminya sempat menjalani operasi otot virus lambung dan mengalami kemajuan akan kesehatannya. Namun takdir berkata lain, Chef Harada menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-56 tahun setelah perjuangannya melawan penyakit tersebut.

Meninggalkan istri dan dua anaknya, Chef Harada dikenal sebagai sosok yang penyayang dan periang. Kebaikan hatinya membuat ia mendapat kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya, melalui keceriaannya Chef Harada selalu bisa membuat banyak orang tersenyum. Sifat jahilnya selalu dirindukan oleh keluarganya. Menurut Ayumi yang melihat perjuangan Papanya sejak awal, pria dua anak ini tak pernah mengeluh dan semangat dalam melawan penyakitnya.

Bukan hanya keluarga, dunia hiburan Tanah Air merasakan kehilangan sosok Chef yang selalu memberikan senyum terbaiknya saat tampil di layar kaca. Warganet berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa dan rasa kehilangan mereka akan sosok Chef baik dan lucu.

@dewiadenan : Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga beliau mendapat tempat yg sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Trt berduka dan kehilangan chef kesayanganku…😢

@alineputry_ : Cheeeefff.. Selamat jalan. Chef sangat menyenangkan. Dan kenangan itu tidak akan hilang. Rest in peace chef baik.. Doaku menyertaimu..

@haloabay : Ya Allah Ayumi 🙁 Deep condolence dan stay strong ya. Saya yang bukan apa-apanya Chef Harada saja merasa kehilangan, apalagi Ayumi 🙁 Inalillahi.

@impera631 : Belasungkawa @ayummyy426. Sy prnh ktmu papa bbrp kali wktu sy berkunjung k Ajiku Ramen (Epicentrum), beliau baik banget, low profile & kocak. Yg tabah ya. Sy jg sangat kehilangan beliau. RIP Harada-san.

@raranoviyanti : Rip chef . Yang tabah ya kak , bakal kehilangan bgt sosok chef harada yg lucu 😢

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page