inspirasi LifeStyle Seleb Indonesia

Uhh, Cowok-Cowok Ganteng Ini Jago Banget Masak. Awas Kesengsem, Loh!

Oleh -

Berita Selebritis – Di jaman yang serba maju ini, memasak bukanlah hal khusus untuk wanita saja. Semakin ke sini, semakin banyak pria tampan yang mencoba profesi Chef. Tak disangka, mereka malah mendulang sukses dan membuka peluang untuk pria-pria lain berani mengikuti passionnya di bidang kuliner ini.

Tak kalah dengan luar negri, Indonesia pun ternyata mempunyai sederetan chef super tampan yang siap bikin meleleh. Chef-chef di bawah ini sudah membuktikan bahwa memasak sama sekali tidak mengurangi kejantanan atau kemachoan mereka sebagai lelaki. Yang ada, mereka malah terlihat lebih seksi. Siapa saja, sih?

1. Galak Namun Menawan

pChef tampan dengan badan penuh tato yang mempunyai nama lengkap Junior Rorimpandey ini ternyata tak pernah berniat menjadi koki. Selama hidup di Amerika, Juna malah sempat mengikuti pendidikan untuk menjadi seorang pilot. Chef Juna mulai dikenal sejak ia menjadi salah satu juri di Master Chef Indonesia. Juna dikenal sebagai juri yang super galak dan jutek, namun ia memang sangat ahli memasak masakan Perancis dan Jepang.

2. Murah Senyum

Dapur dan memasak bukan hal yang baru bagi Arnold Poernama. Nenek dan ibunya adalah seorang koki. Kesempatan untuk belajar tentang memasak akhirnya sangat terbuka lebar bagi Arnold ketika ia dan keluarga pindah ke Sydney. Sama seperti Chef Juna, Chef Arnold juga terkenal karena menjadi salah satu juri di Master Chef Indonesia. Namun, jika Chef Juna terkenal jutek, Chef Arnold terkenal ramah dan murah senyum. Awww, ganteng, ya.

3. Masak Sambil Bercanda

Chef tampan kelahiran 33 tahun yang lalu ini tak hanya masak di depan kamera saja, loh. Chef Billy, selalu mengontrol masakan dan makanan yang akan dikonsumsi istri dan anaknya meski bukan ia yang memasak. Tak jarang, Chef Billy sendiri yang turun tangan untuk belanja keperluan dapur. Chef Billy sudah lebih dulu menjadi chef selebritis tanah air daripada Chef Juna dan Chef Arnold. Chef Billy pun sudah membintangi beberapa iklan, loh.

4. Chef Sekaligus Hot Daddy

Chef seksi yang satu ini ternyata juga mantan finalis Mens Health. Chef Edwin Lau tiba-tiba jatuh cinta dengan masak-memasak ketika belajar Perhotelan Pariwisata. Tak ada sejarah koki dalam keluarga Edwin Lau, namun tekadnya ternyata membuka pintu sukses bagi dirinya. Berbeda dengan chef lainnya, chef seksi ini rupanya konsentrasi pada memasak makanan sehat. Karenanya, ia sampai belajar tentang nutrisi di Food and Drug Administration (FDA).

5. Mengusung Konsep Makanan Sehat

satu lagi nih chef seksi yang memutuskan untuk konsentrasi di makanan sehat. Chef Yuda Butara adalah chef yang sudah cukup lama berkecimpung di bidang kuliner. Pengalaman di dapur pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, kini Chef Yuda mempunyai target lain dalam memasak. “Aku mau menyampaikan pengetahuan soal makanan yang sehat dan benar ke masyarakat Indonesia. Makanan yang sehat menurut aku adalah makanan yang beragam dan dikonsumsi dengan porsi yang tepat. Belakangan, aku memang concern mendukung healthy food,” jelasnya.

Nah, siapa bilang masak cuma buat cewek. Hmm, cowok yang bisa masak itu terlihat sangat seksi, loh. Bagaimana, sudah berani belajar memasak atau belum, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page