January 5, 2024

Malu Bertemu tetangga

Robby Abbas kembali meramaikan dunia hiburan Indonesia. Make up artis sekaligus mantan mucikari ini beberapa kali membeberkan nama-nama artis yang pernah ‘dekat’ dengan dirinya. Bukan sebagai kekasih, melainkan rekan kerja untuk menjalankan bisnis prostitusi. Setelah Tyas Mirasih, kini giliran chef Aiko yang tengah berkonflik dengan pria satu ini.

Nah, tentu sudah kenal dengan wanita cantik dan seksi parah satu ini bukan? Yap, ia merupakan deretan koki cantik yang kerap keluar masuk tayangan televisi. Lalu, seperti apa sih sosok Chef Aiko di mata publik? Intip berita selengkapnya di bawah ini!

1. Wanita Seksi yang Tampil Cantik di Dapur

Wanita Seksi yang Tampil Cantik di Dapur
Wanita Seksi yang Tampil Cantik di Dapur

Bagi yang hobi nonton acara masak-memasak, tentu sudah kenal banget dengan wajah Chef Farah Quinn. Ya, chef cantik ini bukan hanya lihai di dapur tapi juga seksi parah ketika berada di depan kamera. Bukan hanya Farah Quinn saja, ada satu lagi Chef cantik yang tak kalah seksi dengan janda satu anak tersebut. Koki cantik tersebut adalah Aiko Sarwosri Isra atau lebih dikenal dengan nama Chef Aiko. Namanya, sudah populer banget di kalangan ibu-ibu dan kalangan penyuka acara memasak. Bahkan ia sudah memiliki jam terbang padat setelah berhasil mencuri perhatian ketika memandu acara Warna.

2. Populer dengan Makanan yang Yummy Resep Indonesia Banget

Populer dengan Makanan yang Yummy Resep Indonesia Banget
Populer dengan Makanan yang Yummy Resep Indonesia Banget

Meski sama-sama cantik dan seksi, ternyata Aiko dan Farah memiliki perbedaan cukup banyak soal masak-memasak. Jika Farah lebih sering memasak makanan western atau chinnesse, Aiko lebih memilih untuk menonjolkan masakan dengan resep nusantara. Bahkan untuk dapat menjadi seorang koki profesional, artis kelahiran Medan 6 Mei 1989 ini juga mendalami dunia tersebut dengan mengambil kuliah jurusan memasak. Aiko sendiri sudah cukup lama bergelut di bidang kuliner. Bahkan ia mulai mencoba memasak sejak masih duduk di bangku sekolah menengah. Wah, jadi penasaran dengan hasil masakan dari Aiko, benarkan?

3. Meledak Setelah Memiliki Hubungan dengan Saiful Jamil

Meledak Setelah Memiliki Hubungan dengan Saiful Jamil
Meledak Setelah Memiliki Hubungan dengan Saiful Jamil

Selain dikenal sebagai seorang chef, ternyata Aiko juga merupakan model seksi di Indonesia. Ia sering berpose menggoda tentu saja dengan jenis-makanan-makanan yummy buatannya. Bukan hanya populer lantaran profesinya, nama Aiko hits lantaran ia sempat menjalin hubungan dengan Beniqno. Namun, kabar yang beredar tersebut hanya gosip semata. Bukan dengan Beniqno, ternyata kekasih dari wanita cantik ini adalah Saipul Jamil. Sayang, hubungan Aiko dengan pedangdut tersebut tak bertahan lama. Ia memutuskan untuk fokus berkarier dan meninggalkan duda Dewi Persik tersebut.

4. “Aiko”, Nama Pemberian Robby Abbas?

Aiko, Nama Pemberian Robby Abbas
Aiko, Nama Pemberian Robby Abbas

Mengaku memiliki nama Aiko Sarwosri Isra, belakangan Robby Abbas membongkar rahasia besar yang dimiliki oleh artis blasteran Jepang – Indonesia ini. Dalam postingannya, Robby mengungkapkan bawah Aiko bukanlah nama dari wanita 27 tahun tersebut, melainkan nama beken yang ia buatkan sebelum terkenal. Nama Aiko sendiri katanya ada Ayu dan juga sering disapa dengan Tasya. Dituduh telah mendapatkan nama dari Robby, Aiko pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia mengaku benar bahwa namanya Ayu (Ayu Permata Sari), namun nama Aiko sudah ia dapatkan sejak kecil bukan pemberian dari Robby. Sedangkan Sarwosri sendiri merupakan nama ibunya yang ia gunakan sebagai nama belakang.

5. Disebut-sebut Sebagai Mantan Pemijat Plus-Plus

Disebut-sebut Sebagai Mantan Pemijat Plus-Plus
Disebut-sebut Sebagai Mantan Pemijat Plus-Plus

Bukan hanya mengaku memberikan nama “Aiko” kepada chef seksi tersebut, Robby juga mengungkapkan bahwa Aiko pernah menjadi seorang pemijat plus-plus sebelum terkenal. “Ayu alias tasyaa, sebelum gw buat jadi (chef aiko, pas waktu masih *jualan*) wlpunn ko blok gw!!dn sll akan menjadi aiko, bukan seorang artis!!to ayammm!!kmren..mau minta damaai2, jalaan kklrgaaan!! Ternyata lo blokk gw!! takut aib lo kebukaaaa Tasya.alias ayu!!mantan tukang pijatttt!!!..,” Tulis Robby beberapa waktu lalu di instagram. Akibat pernyataan tersebut, Aiko sempat geram dan berniat untuk melaporkan Robby kepada pihak berwajib.

Baca Juga : Robby Abbas Bebas! Ini Nih Deretan Artis Cantik Yang Wajib Ketar-Ketir

Well, itulah sosok dari Chef cantik yang kini tengah berkonflik dengan Robby Abbas. Nah, bagaimana pendapatmu dengan chef satu ini? Benarkah Aiko memang pernah menjadi pemijat plus-plus seperti yang diungkapkan oleh Robby?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *