January 7, 2024

Langkah Chef Aiko untuk menuju pelaminan sepertinya sudah semakin dekat saja. Sekedar informasi, pada awal Desember kemarin chef cantik nan seksi itu kabarnya sudah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya yang diketahui bernama Saugi Balfas.

Dan seperti lazimnya hubungan asmara sepasang kekasih yang sudah melangsungkan proses lamaran, Aiko dan Saugi pun siap melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar jika hari pernikahan mereka sudah makin dekat pun terungkap dari postingan akun Path Saugi yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah hari Jumat (5/1) kemarin.

Melalui postingannya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner ini memperlihatkan sepasang foto dirinya dan Aiko. Foto berukuran kecil yang biasanya ditempel pada lembar buku pernikahan itu memiliki keterangan ‘Bismillah. Semoga diberikan kelancaran #menujukalal with AikoSarwosri’.

Kendati informasi ini sudah membenarkan jika pernikahan mereka semakin dekat, tetapi tampaknya baik Aiko dan Saugi sama-sama tidak membeberkan secara terbuka kapan hari pernikahan itu digelar. Dengan semakin dekatnya kabar bahagia itu, warganet pun memberikan komentar beragam. Mayoritas memberikan selamat dan doa tulus agar pernikahan Aiko dan Saugi berjalan lancar. Namun ada juga yang malah salah fokus dan mengomentari gaya rambut Aiko di foto.

@boo_bobi: Itu jambul sasak lohan apa roll rambut yg udh terlanjur nyaman?

@aumarumaum: Salah fokus ama foto aiko, rambutnya kyk blm lepas rollan ?

@fr1kky_: Wadawww itu rambutnya antimainstream bgt, ini buat foto buku nikah kan. Khhaaan maeeen

@tyasmaulidaputri: Salfok sama rambutnya chef aiko ?? cetarr banget

@farrahelga: Itu roll rambutnya lupa dilepas apa gimana dah ?

@endah_shabira: Harus yaa itu rambutnya gaya begitu? ??

@song_dhewhi91: Salfok ama foto nya chef Aiko..apa model rambut nya emg gt apa msih pke roll tuh??

Belum diketahui sejak kapan Aiko dan Saugi memulai hubungan asmara. Hanya saja Saugi pertama kali mengunggah foto bareng Aiko pada akhir Agustus 2017. Aiko sendiri sempat menghebohkan karena kabarnya terjerat cinta dengan pedangdut Saipul Jamiell pada Januari 2015 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *