Seleb Indonesia

Sekarang Berhijab, Foto Chacha Frederica di Girls Squad Jadi Sorotan

Oleh -

Di usianya yang kini genap 28 tahun, pesinetron Chacha Frederica membuat sebuah keputusan berani yakni mengenakan hijab. Istri pengusaha muda Dico Ganindito itu mengikuti jejak selebritis lain yang berhijab di tahun 2018 ini yakni Fenita Arie, Kartika Putri, Dian Ayu dan Tantri Kotak.

Dalam penuturannya dengan detikHOT, pesinetron yang dulu identik dengan karakter antagonis ini mengaku kalau hidayah berhijab tidak datang begitu saja. Chacha ternyata butuh waktu tiga tahun untuk memutuskan berhijab sejak pertama kali tertarik. Pulang dari umroh adalah momen Chacha berhijab dan semua itu dilakukan berkat surat An-Nur.

Beruntung, teman-temannya di genk sosialita Girls Squad begitu mendukung keputusan Chacha. Kendati dirinya jarang berkumpul dengan Girls Squad, ternyata Chacha masih saling berbagi kabar dengan perempuan-perempuan cantik nan kaya raya itu. Kepada KapanLagi.com®, Chacha juga menceritakan bagaimana Nia Ramadhani menghargai keputusannya berhijab, asalkan dirinya merasa nyaman.

Apa yang diucapkan Chacha itu terbukti saat dirinya menghadiri acara arisan Girls Squad hari Jumat (6/4). Dalam foto itu, Chacha tampak membalut dirinya dengan hijab dan busana putih pink bergaya elegan, di tengah-tengah Girls Squad yang sangat fashionable.

Hanya saja Jessica Iskandar sempat membuat kejutan kala dirinya memposting sesi foto Girls Squad terbaru hari Kamis (5/4). Dalam pemotretan bergaya mewah yang diabadikan fotografer Robin Alfian itu, Chacha justru tampil tanpa berhijab. Jedar sendiri tidak memberikan infomasi apakah foto-foto itu diambil saat Chacha belum berhijab. Tak heran kalau hal ini menuai komentar warganet.

@dwiendasugiarty: Temennya udah hijrah jugaa masih dibikinin dosa?😰

@ning_aryana92: Maaf,, buakn nya ka chaca udh brhijab ya?

@lilies_supartini: @savitri.anindya kayanya itu foto sebelum chacha berhijab deh.. Gimana perasaan chacha ya kalo liat fotonya @itu masih beredar?

@gadis.92: Itu si caca bukanny..udah berhijab ko skrg gtu lage sehh

@auliyah_vandy: @chafrederica 😭😭😭fotonya harusnya jangan di upload yg sudah tak berhijab 😭akan jadi dosa jariyah buat mbak @chafrederica

Chacha sendiri sempat menjelaskan kalau meskipun sudah berhijab, dirinya tetap menghabiskan waktu bersama Girls Squad dan melakukan kegiatan seru lainnya. “Apa yang dilarang oleh agama itu cuma dua, fitnah dan ghibah. Nyanyi masih bisa, nggak usah lebay. Aku tetap jadi aku yang biasanya, tapi nggak melawan syariat.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page