Holywood

Cewek-Cewek Cantik Dalam Hidup Calvin harris

Oleh -

Calvin Harris, namanya dikenal sebagai DJ internasional dengan bayaran termahal dari tahun 2013 hingga 2015. Tapi beberapa tahun belakangan, bukan hanya prestasi yang menggandeng namanya ke headline berita. Tapi juga tentang jalinan asmaranya dengan beberapa selebriti hollywood!

Baca Juga: Cantik Sih, Tapi Deretan Public Figure ini Ketahuan Selingkuh

Kini, DJ pemilik tinggi badan 197 cm ini sedang berkencan dengan penyanyi country-pop Taylor Swift. Tapi tahukah kalian jika pencipta lagu ‘We Found Love’ ini ternyata mantan kekasih dari penyanyi asal Inggris, Rita Ora? Yap! Calvin Harris ternyata punya sederet mantan yang tak kalah cantik dari T.Swift! Mulai dari Rita Ora, Aarika Wolf hingga Anne Vyalitsyna. Ingin tahu lebih lanjut tentang mereka? Intip profil para mantan Calvin super cantik berikut ini!

1. Anne Vyalitsyna

Calvin Harris muncul di awal tahun 2013 dengan kabar kedekatannya dengan model cantik Victoria Secret, Anne Vyalitsyna. Model asal Rusia tersebut terlihat mesra saat pesta Sports Illustrated di 1OAK, Las Vegas, pada Februari 2013 lalu. Mereka bahkan berpelukan dan berpegangan tangan selama acara. Seorang sumber mengungkapkan pada Usmagazine (19/2) jika keduanya telah bersama sekitar bulan Januari tahun 2013. Sayangnya hubungan itu tak bertahan lama, keduanya memutuskan berpisah di bulan Mei tahun yang sama.

Anne Vyalitsyna & Calvin Harris (2013) [image source]
Anne Vyalitsyna & Calvin Harris  [image source]
Sedikit informasi, Anne Vyalitsyna merupakan model Victoria Secret yang juga mantan kekasih dari vokalis Maroon 5, Adam Levine. Selain jadi model untuk perusahaan pakaian dalam wanita itu, Anne juga menjadi wajah dari pakaian olahraga Sports Illustrated dari tahun 2005 hingga 2014.

2. Ellie Goulding

Mesra di video klip ‘I Need Your Love’ di tahun 2012, Ellie sempat dikabarkan kencan dengan DJ cakep ini. Tapi rumor itu terus dibantah, dan mereka hanya melakukan adegan ciuman di video itu karena bisnis semata. Tapi kolaborasi keduanya di tahun 2013 dengan lagu ‘Outside’ kembali menguatkan rumor jika musisi ini memang memiliki hubungan intim.

Ellie Goulding & calvin Harris (2012-2014) [image source]
Ellie Goulding & calvin Harris  [image source]
“Untuk waktu yang lama orang-orang berpikir aku dengan Calvin sedang berkencan, karena video romantis yang kami buat. Mereka bahkan masih datang dan berharap kami menikah,” jelas Ellie Goulding. “Kami senang dapat bekerja sama dan membuat lagu baru. ‘I Need Your Love’ adalah proyek yang menyenangkan. Kami memiliki hubungan spesial satu sama lain, tapi hanya sekedar lewat musik,” imbuhnya. Dan kemudian Ellie berjasa sebagai mak comblang antara Taylor dan Calvin.

3. Rita Ora

Tak ingin lama-lama single, Calvin Harris memulai hubungan asmara dengan penyanyi asal Inggris, Rita Ora. Keduanya tertangkap basah sedang bermesraan pada saat Calvin tampil di club Hakassan di Grand Hotel, Las Vegas pada bukan Mei tahun 2013 lalu. “Dia (Rita) berada di spot DJ selama penampilan Calvin dan keduanya tampal nyaman satu sama lain,” ujar salah seorang sumber.

Rita Ora & Calvin Harris [image source]
Rita Ora & Calvin Harris [image source]
Hubungan manis ini bertahan cukup lama, hampir satu tahun Calvin dan Rita Ora selalu tampil mesra di depan publik. Hingga akhirnya mereka berpisah dan sedikit perselisihan pun terjadi. Rita menuduh Calvin terus menghalang-halanginya membawakan lagu ‘I Will Never Let You Down’ yang ditulis oleh sang DJ. Meski kini hubungan itu sudah membaik, tapi kisah cinta mereka berakhir di tahun 2014.

4. Aarika Wolf

Yap! Taylor Swift. Keduanya mulai saling mengenal setelah bertemu di after party acara ‘Brit Awards 2015’. Dan dari sana rumor kencan menyeret dua musisi dunia ini. Keduanya tertangkap basah berpegangan tangan dan berciuman di konser Kenny Chesney di Nashville awal tahun ini. Dan benar, dua sejoli ini memang sudah menjadi sepasang kekasih!

Taylor Swift & Calvin Harris [Image source]
Taylor Swift & Calvin Harris [Image source]
Thanks to Ellie Goulding yang disebut sebagai mak comblang yang mendekatkan mereka berdua. Hubungan romantis Calvin ini belum juga terlihat akan meredup. Keduanya terus terlihat mesra dan menyisihkan waktu luang untuk saling bertemu di tengah jadwal sibuk mereka.

Baca Juga: Berbagai Sisi Sophia Latjuba, dari Mantan Perokok Sampai Ibu yang Penyayang

Bagaimana menurutmu dengan deretan wanita cantik yang ada dalam hidup Calvin Harris sejauh ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page