Seleb Indonesia

Usai Hapus Semua Foto IG, Esa Sigit Ketahuan Lagi Kencan Bareng Cewek Baru

Oleh -

Membicarakan mengenai kisah asmara selebritis muda memang selalu menarik. Dihiasi dengan cerita putus-nyambung, para pesohor muda ini tampaknya harus rela kala hal pribadi kehidupannya jadi konsumsi banyak orang. Resiko sebagai orang populer memang membuat apapun yang terjadi, diketahui banyak orang pula.

Hal itulah yang tampaknya tengah dialami mantan pesinetron cilik, Esa Sigit. Setelah menjadi jomblo usai hubungan asmara dua tahunnya dengan Amanda Manopo kandas, pria yang sempat berpacaran dengan Yuki Kato ini memang beberapa kali bikin warganet penasaran.

Seperti yang terjadi pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu penggemar mendadak terkejut kala pria berusia 23 tahun itu mendadak memposting puluhan foto Amanda di akun Instagramnya. Dalam foto-foto yang mayoritas berwarna hitam putih itu, Esa sama sekali tidak menyinggung perihal alasannya. Saat diwawancarai Tabloid Bintang, Amanda justru menduga kalau aksi posting berantai yang dilakukan Esa itu adalah bentuk penyesalannya.

Berbeda dengan Esa, Amanda malah langsung menghapus seluruh foto kedekatan mereka di Instagram. Mengaku sudah putus sejak 1 Agustus 2017, Amanda sepertinya tak butuh waktu lama untuk move on. Karena perempuan berusia 17 tahun itu justru mengunggah momen kebersamaannya dengan pesinetron Christ Laurent. Tampak begitu dekat dan nyaman, warganet pun menduga jika Amanda terjerat cinta lokasi dengan pria berusia 24 tahun itu

Jika Amanda begitu bersemangat memulai jalinan asmara baru, Esa tampak memilih diam. Usai memposting foto Amanda, mantan pacar Rachel Amanda ini lagi-lagi membuat kejutan karena menghapus seluruh unggahannya di Instagram. Hingga pertengahan September ini, tersisa hanya satu postingan di Instagram pribadinya yang mempromosikan halaman tumblr miliknya.

Dianggap patah hati luar biasa usai putus dengan Amanda, Esa justru kembali mencuri perhatian karena ketahuan akun gosip tengah berda di sebuah cafe dengan seorang perempuan misterius. Adalah akun @lambe_turah yang mendokumentasikan Esa dengan perempuan yang diduga adalah pacar barunya. Layaknya sejoli yang berkencan romantis, mantan kekasih Steffhanie Zamora itu duduk berdampingan dengan perempuan itu.

Tak ada informasi mengenai siapakah perempuan yang jadi teman kencan Esa ini. Yang jelas ini berarti Esa sudah sukses melupakan Amanda dan siap untuk memulai hubungan baru. Next

Apakah Kamu Setuju?