Seleb Indonesia

Cerita Miris Velove Vexia Saat Ayahnya Dipenjara

Oleh -

Sejak ditangkapnya OC Kaligis pada tanggal 14 Juli 2015 yang lalu, tak pelak membuat keluarga Velove Vexia terpukul. Berbagai upaya dilakukan Velove guna mengunjungi ayahnya yang kini berada dalam jeruji besi. Sayangnya, kunjungan Velove dan keluarganya kemarin sama sekali tak diindahkan oleh pihak KPK.

Tak hanya itu saja, Velove pun juga membagi pengalaman mirisnya selama prosesnya menjenguk sang Papa. Lantas seperti apa kelengkapannya? Di sini aja!

1. Dilarang Menjenguk

Pasca digiringnya OC Kaligis oleh KPK sekitar 10 hari yang lalu, Velove pun gencar mencari jalan pintas agar bisa menyambangi ayahnya tersebut. Namun sayangnya niat baik Velove ini dihalang-halangi pihak KPK. Sedikitnya terhitung sudah 2 kali usaha Velove gagal di tangah jalan karena peraturan KPK. Mereka tak serta merta memberi izin masuk kepada Velove untuk bertemu sang ayah. Tak pelak Velove dan keluarga pun seketika kecewa.

Dilarang Menjenguk
Dilarang Menjenguk [ImageSource]
Yang lebih parahnya lagi Velove dan keluarga tak bisa merayakan momen lebaran dengan OC Kaligis. Namun kendati demikian dara cantik pemeran tokoh Olivia dan Ruben itu akhirnya mendapatkan sedikit angin segar. Usahanya menanti berhari-hari terbayar sudah dengan dipertemukannya ia dengan sang ayah yang kini mendekam di Rutan Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan. Tapi malangnya pengacara kawakan tersebut dikabarkan sedang sakit.

2. Dipersulit KPK

Sebelum itu Velove telah datang dua kali ke KPK guna mengunjungi ayahnya. Di sana Velove memasukkan nama dari keluarga dan diperbolehkan menjenguk. Tapi pernyataan tersebut tak berjalan sesuai kenyataan. Pasalnya kedatangan Velove selalu ditolak sampai akhirnya baru bisa bertemu pada minggu depannya, dan itu lebih dari satu minggu. Di mana kurun waktu tersebut telah melebihi batas perjanjian yang telah disepakati.

Dipersulit KPK
Dipersulit KPK [ImageSource]
Kekecewaan yang sama juga diutarakan oleh anak buah OC Kaligis, Afrian Bondjol. Afrian mengaku sangat-sangat menyayangkan tindakan KPK yanga terlalu membatasi, antara Kaligis dengan keluarga dan timnya, seperti melarang bertemu pada perayaan Idul Fitri kemarin misalnya. Padahal menurutnya, Kaligis masih bisa berdiskusi dengan tim dan keluarganya pasca penangkapannya kemarin.

3. OC Kaligis Jatuh Sakit

Pasca ditangkapnya ia oleh KPK pada 14 Juli lalu, mau tak mau akhirnya berimbas pada kondisi Kaligis sendiri. Usai diancam hukuman dari pasal berlapis yang menimpanya, kini Kaligis kembali dihadapkan dengan keresahan karena sulit bertemu dengan keluarga. Kabar terakhir yang beredar bahwa lelaki berusia 74 tahun itu kini tengah jatuh sakit. Kaki tangan Kaligis, Afrian Bondjol mengatakan bahwa atasannya itu mengalami tekanan darah yang cukup drastis yakni 190.

OC Kaligis Jatuh Sakit
OC Kaligis Jatuh Sakit [ImageSource]
Menurut tim medis yang menangani Kaligis, angka tersebut cukup tinggi bagi OC Kaligis yang sudah memasuki kepala tujuh. Mendapati berita yang demikian, maka tak berlebihan jika keluarga sempat shock karenanya. Dan kondisi ini tentu saja sangat mengkhawatirkan bagi seluruh pihak pendukung OC Kaligis sendiri. Yang bisa dilakukan sekarang hanyalah saling memberi dukungan dan saling menguatkan satu sama lain.

4. Velove: Papa Butuh Obat

Berkunjungnya Velove dan keluarga ke Rutan Guntur kemarin lengkap dengan seluruh amunisi bagi sang ayah. Segala keperluan Kaligis telah Velove siapkan, seperti makanan dan obat-obatan. Tapi sayangnya setelah bisa masuk ke dalam, barang-barang tersebut masih harus diperiksa. Tak sampai di situ saja, hasil pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa makanan serta obat-obatan yang dibawa Velove tak boleh diberikan kepada OC Kaligis.

Velove, Papa Butuh Obat
Velove, Papa Butuh Obat [ImageSource]
Kekecewaan Velove pun semakin memuncak, pasalnya sang ayah sendiri sangat memerlukan barang-barang ini, terutama obat-obatan guna menunjang kondisi tubuhnya. Di waktu yang sama Velove juga menuturkan bahwa sang ayah memiliki riwayat sakit maag dan jantung. Selain itu guna menjaga keseimbangan kondisinya, Kaligis juga membutuhkan asupan vitamin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page