Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Putuskan Berhijab, Inilah 10 Potret Dan Cerita Dibalik Penampilan Baru Nikita Mirzani

Oleh -

Perubahan Nikita Mirzani dengan penampilan berhijab beberapa hari belakangan memang membuat banyak orang terkesima. Niki, begitu ia kerap disapa, selama ini dikenal sebagai sosok perempuan dengan image seksi dan penuh sensasi. Maka itulah, perubahan Niki menjadi sesuatu yang besar bagi ia, keluarga dan juga penggemarnya.

Dibalik perubahan yang cukup mengejutkan publik ini, ternyata ada cerita yang membuat Niki makin mantap dalam berhijrah. Dari pada penasaran, yuk simak cerita Niki dalam berhijrah di bawah ini!

1. Penampilan berubah drastis

Sebelum memutuskan berhijab, Niki sering menunjukkan foto seksi di akun Instagramnya. Beberapa unggahan foto seksinya bahkan sempat menjadi bahan perbincangan warganet. Tapi kini, Niki tampil dengan aurat tertutup dan makin terlihat adem.

2. Muncul pertama kali di TV saat berhijab

Penampilan baru Niki dalam hijab, ia tunjukkan pertama kali di salah satu acara yang ia pandu bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Saat itulah ia menceritakan tentang proses dibalik keputusannya dalam berhijab.

3. Perubahan tidak instan

Tentunya terdapat proses panjang dibalik keputusan Niki untuk berhijrah dan tak serta merta didapat secara instan. Ia sering bertanya kepada Ustad Cecep Maulana mengenai banyak hal sebelum akhirnya mantap berhijab.

4. Bertemu orangtua dalam mimpi

Saat pertama kali Niki memutuskan untuk berhijab, Niki didatangi kedua orangtuanya yang telah meninggal dalam mimpi. Saat itulah, untuk kali pertama kedua orangtua Niki datang ke mimpinya. Di dalam mimpi, Niki sudah mengenakan hijab saat melihat orangtuanya tersenyum kepada Niki.

5. Hidayah yang akhirnya ia dapatkan

Setelah memutuskan untuk berhijab, Niki merasa seperti terlahir kembali dan merasakan ketenangan dalam batinnya. Bagi Niki, hidayah harus dijemput, karena kadang kita tak sadar saat Allah telah memberikan hidayah-Nya tapi karena kita tidak sensitif atau kurang peduli.

6.Berhijab semata karena Allah SWT

Bukan karena pasangan, teman, keluarga atau orang lain, Niki memutuskan berhijab karena Allah semata. Berawal dari diri sendiri, Niki berharap keputusannya ini akan abadi.

7. Tak ingin lepas pakai

Maka itulah, Niki juga memohon doa kepada orang-orang agar selalu istiqomah dalam berhijrah. Niki ingin menuutup aurat selamanya, bukan pakai kemudian lepas lagi.

8. Mendapat dukungan luar biasa

Keputusannya ini diterima dengan lapang oleh keluarga Niki, dukungan terus datang dari keluarganya. Begitu pula rekan-rekan sesama artis yang bahagia dengan keputusan Niki. Banyak dukungan dengan memberikan hijab, mukenah atau pun sajadah yang diterima dengan senang hati oleh Niki.

9. Tak terhindar dari nyinyiran warganet

Ya, masih ada saja warganet yang memberikan komentar pada unggahan-unggahan Niki dengan kata-kata yang pedas. Beberapa diantara mereka masih tak percaya atas keputusan Niki. Tapi, bukannya marah, Niki justru menanggapi dengan lebih tenang perihal nyinyiran warganet soal keputusannya itu.

10. Tidak mau menghapus foto-foto lama

Begitu pula saat beberapa warganet yang meminta Niki untuk menghapus foto-foto lamanya saat belum berhijab. Niki tak mau menghapus foto-foto lamanya, karena itu adalah sebagian dari proses hingga menjadi sosok Niki yang sekarang.

Perubahan memang bisa terjadi pada siapa pun dan ini adalah suatu kabar gembira karena Nikita Mirzani mengalami perubahan untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Semoga Niki selalu istiqomah dan bisa mendapatkan ketenangan juga kebahagiaan batin ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page