March 29, 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, nama pesinetron cantik Bunga Zainal lebih dikenal publik karena kehidupan rumah tangganya. Tampak begitu misteri, Bunga memang menyimpan rapat-rapat pernikahannya dengan seorang produser sekaligus pemilik PH asal India, Sukhdev Singh.

Tidak adanya kejelasan mengenai kapan dan di mana pernikahan pasangan beda agama ini digelar, Bunga kini memperlihatkan betapa bahagianya dia bersama dua orang putra tampan yang diberi nama Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh. Kisah asmara perempuan berusia 30 tahun ini kemudian ramai oleh desas-desus jika Bunga menjadi sosok perebut suami karena Sukhdev sendiri kabarnya sudah memiliki istri.

Tak heran jika rumor ini dan kabar Bunga berpindah agama langsung menjadi sasaran cacian dari warganet. Kini apapun yang dilakukan Bunga di akun Instagramnya, selalu lekat dengan komentar bernada negatif. Hal itu pula yang terjadi kala mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengunggah sebuah selfie curhat di mobil.

Diposting ulang oleh akun gosip @lambe_lamis, Bunga terlihat selfie ke arah kamera sambil memperlihatkan iPhone miliknya yang tengah tak berfungsi normal. Berpose ala duck face dan tampak sebal, aksi Bunga ini justru membuatnya panen hujatan.

@lena_pesye: gini mkste dese mau pamer? gak pingin aku sumpah.. liat macam pngen ktawa wkwk

@princess150587: Hp henk kok bisa buat selfie, mksdnya dia nunjukin i puun nya yg baru di beli norak dipikirnya cmn dia doang yg bisa beli ???

@indriyuku: Alah hp hang aja d foto ? tuh msh ada hp yg d pake buat selfi

@silviasivie: Mukanya nyebelin eh kehidupannya malah lebih parah. Ah dasar jualsn te***k

@titiaprilly: Operasi plastik malah jd keliatan tua,pipinya jd kempot?

@maharanyrentcarbna: Haduhh iphone hank aje dipamerin

@maria_juni99: Dulu suka, lama lama kesini nya jadi malesssss

@my_lovely22: Dia kira imut tuh tampangnya digituin eneq pengen gumoh

@gabriel_muntaza: hubungan org aja lo rusak, apalgi ipun wkwkwk. tenang aja mbake, kn ada laki org yg bakal beliin yg baru huhu

Hmm, apakah salah Bunga melakukan curhat? Semua kembali ke pemikiran kamu sebagai warganet ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *