LifeStyle

Terharu, Gadis Kecil Ini Tetap Cinta Ayahnya Yang Kini Jadi Waria

Oleh -

Dibesarkan di dalam keluarga lengkap, dengan ayah dan ibu, mungkin terlihat seperti sesuatu yang biasa. Tumbuh besar di lingkungan seperti itu memang sudah selazimnya ternjadi. Namun, tidak bagi gadis kecil yang bernama Layla ini.

Layla, adalah anak dari pasangan Mallory dan Shalee. Di umurnya yang masih menginjak enam tahun, ia harus menerima kenyataan bahwa ia sudah tidak punya ayah, dan punya dua ibu sebagai gantinya. Apakah Layla bisa menerima?

1. Ajak Bicara Pelan-Pelan

Shalee dan Layla
Shalee dan Layla (via Facebook)

Shalee, ibunda dari gadis cantik berumur enam tahun tersebut memilih untuk mengajak putrinya berbicara pelan-pelan. Sambil mengajak Layla membeli milkshake, Shalee menyampaikan berita tentang keinginan ayahnya menjadi perempuan. Shalee menjelaskan bahwa ayahnya akan memakai pakaian perempuan seperti saat mereka bermain dalam karnaval, namun hal ini akan lebih sering lagi.

2. Aku Juga Ingin jadi Laki-Laki

Layla, gadis 6 tahun yang tetap cinta ayahnya
Layla, gadis 6 tahun yang tetap cinta ayahnya (via Facebook)

Dengan sangat lugu, Layla menjawab, “Aku juga ingin menjadi anak-laki-laki. Apakah ibu juga begitu?” tanya Layla. Dengan bahasa yang sangat sederhana agar putri kecilnya mengerti, Shalee menjelaskan bahwa dirinya mereasa nyaman menjadi perempuan. Namun ayahnya merasa tidak nyaman menjadi laki-laki dan mereka harus menolongnya menjadi seseorang yang otak hati ayah pikir sebenarnya. Layla pun menjawab, “Goo.”, mendukungnya.

3. Daddy, I Love You

Shalee memutuskan untuk merekam pembicaraan mereka melalu ponselnya. Ia ngin mengabadikan reaksi lugu dari putri kecilnya yang ternyata sangat di luar dugaan. Shalee meminta Layla mengungkapkan perasaannya pada ayahnya yang ingin menjadi wanita. Tidak disangka, Layla memberi ungkapan yang membuat Shalee sangat ternharu. “Daddy I love you so much, even though you’re a her I still love you.”, yang artinya “Ayah, aku sangat mencintaimu, walaupun kamu adalah wanita, aku tetap mencintaimu.” ungkap Layla.

4. Shalee dan Millory, Orang Tua Yang Bangga

Apakah Kamu Setuju?

next page