Seleb Indonesia

Cerita Menegangkan Para Artis Saat Ledakan Bom Sarinah

Oleh -

Kengerian atas apa yeng tarjadi di kawasan Sarinah Tahmrin hingga saat ini masih belum mereda. Ibu Kota kembali mencekam karena aksi teroris yang sengaja meledakkan bom dan melakukan baku tembak di pusat keramaian di Jakarta tersebut.

Peristiwa itu juga membuat beberapa artis Tanah Air jadi tegang, apalagi ada sebagian dari mereka yang berada di dekat lokasi. Ada juga yang membuka usaha di Sarinah Thamrin. Sudah pasti kekhawatiran rasa cemas akan menghantui mereka. Berikut ini adalah beberapa cerita menegangkan para artis saat Sarinah dilanda Bom.

1. Inul Daratista

Inul punya kecemasan tersendiri pasca mendengar berita bahwa kawasan Sarinah diserang para bomber. Ia menkhawatirkan karyawan-karyawannya yang bekerja di outlet karaoke Inul Vista yang ia buka di Sarinah Thamrin. Inul tentu cemas dengan keselamatan anak buahnya sehingga ia terus memantau keadaan karyawan dan tempat usahanya di Sarinah.

Inul Daratista
Inul Daratista

“Pastilah sebagai ibu rumah tangga khawatir, sebagai pengusaha juga khawatir karena kan belum ditemukan pelakunya.” ungkap Inul yang merasa khawatir. Ia tentu berharap dan berdo’a agar kasus terorisme itu dapat segera diatasi dan Ibu Kota jadi kembali aman.

2. Titi Kamal

Lain halnya dengan Titi Kamal, Istri dari Christian sugiono itu mengaku juga was-was. Bahkan ia sampai membatalkan agenda untuk mengisi sebuah acara. Padahal ia dijadwalkan akan melakukan press Conference dan juga menyanyi dalam rangkaian acara yang bertajuk “A Maulid, The Gift of The Rose 2016”.

postingan Titi kamal
postingan Titi kamal [via instagram]
“Seharusnya hari ini saya Press Conference dan nyanyi bersama Azza Orchestra utk Maulod the gift of the rose, maafkan ketidakhadiran saya karena terjadinya hal yg tidak diinginkan tadi,” tulis Titi dalam akun instagrmanya.

3. Sandy Pas Band

Sandy adalah salah satu personil Pas Band sebagai penabuh drum. Saat ledakan bom terjadi, Sandy sendiri memang sedang berada di lokasi kejadian. Setelah melakukan beberapa aktivitas ia berniat untuk merapikan rambutnya di salah satu salon di kawasan Sarinah Thamrin.

Sandy
Sandy [image source]
Sandy menuturkan jika seuasana di sarinah saat itu begitu mencekam. Orang berlarian karena takut. “Selesai siaran jam 10.00 WIB, gue lalu cukur rambut. Gue dengar ledakan kayak gondola gitu, gue keluar lihat banyak orang lari-lari, banyak yang nagis. Dapat info dari security Sarinah ternyata ada bom,” ujar Sandy.

4. Susan Sameh

Susan Sameh yang terkenal juga memiliki wajah yang mirip Kristen Stewart itu juga tak kalah khawatir. Ia pastinya juga ikut tegang apalagi saat itu Susan juga berada di dekat lokasi kejadian. Ia tepatnya berada di apartemen miliknya yang berada di sekitar Thamrin.

Susan Sameh
Susan Sameh [via instagram]
“Iya baru bangun, dikasih tahu kakak aku kalau ada bom. Tapi kita ga sempat denger suara ledakan atau melihat asapnya,” ungkap Susan Sameh. Ia kaget dan juga ikut sedih dengan apa yang menimpa para korban. Susan juga menyebut pelaku pengeboman itu sebagai manusia yang tidak punya perasaan.

Itulah beberapa cerita menegangkan artis saat bom Sarinah meledak. Meski mereka saat ini tidak apa-apa dan aman, tapi tetap saja kejadian di Sarinah membuat mereka was-was. Next

Apakah Kamu Setuju?