Seleb Indonesia

Persiapkan Seragam Keluarga, Ayushita Bakal Segera Menikah?

Oleh -

Di sela-sela kesibukannya yang menggudang Ayushita sedikit membagi kisah asmaranya kepada publik. Kabarnya penyanyi sekaligus aktris cantik itu diam-diam kini tengah mempersiapkan pernikahan impiannya kelak. Karena statusnya yang lajang kerap kali menjadi buah bibir orang-orang sekitar.

Tak hanya itu, guna mengisi waku luangnya menuju hari bahagianya, Ayu memilih bekerja dan menuntut ilmu. Lantas seperti apa sih kelengkapan ceritanya? Yuk kita simak sama-sama.

1. Persiapan Matang, Tapi Sayangnya..

Di dewasa 26 tahun ini, aktris bernama lahir Ayushita Widyartoeti Nugraha itu sibuk menyusun rencana pernikahan idamannya kelak. Setiap manusia selalu menginginkan pernikahan, pun begitu pula dengan Ayu. Ya, kini kabarnya Ayu telah mempersiapkan serba-serbi pernikahan mulai dari gedung dan seragam manten. Tapi sayangnya, rencana pernikahan tersebut nyatanya masih mengambang karena mempelai yang belum lengkap.

Persiapan Matang, Tapi Sayangnya..
Persiapan Matang, Tapi Sayangnya.. [ImageSource]
Yupps, usai beberapa nama lelaki singgah mengisi harinya, seperti Lale (gitaris Maliq and D Essentials), Dwi Andhika, hingga Dana si pria berdarah Sunda, nyatanya personil grup vokal BBB yang satu ini belum juga menemukan tambatan hati yang cocok tuk mengarungi bahtera rumah tangga. Meski calon suami belum juga datang, nyatanya itu tak membuat Ayu kebingungan. Seperti yang kita tahu, Ayu sering wira-wiri di layar kaca dengan aksi apiknya yang memanjakan mata.

2. Jadi Bahan Candaan, Begini Tanggapan Ayushita Tentang Statusnya

Status jomblo memang kerap kali menjadi bahan candaan para sekitar. Hal yang sama juga dirasakan wanita yang berprofesi sebagai penari, penyanyi, aktris dan presenter ini. Seperti ketika berada di sekitar sahabatnya, personil BBB, Ayu mengaku suka dijahili dengan candaan bertemakan jodoh. Kendati demikian, aktris pemain sitkom The East itu sama sekali tak mempermasalahkannya. Pasalnya, Ayu sendiri mengaggap hal ini wajar-wajar saja.

Jadi Bahan Candaan Begini Tanggapan Ayushita Tentang Statusnya
Jadi Bahan Candaan Begini Tanggapan Ayushita Tentang Statusnya [ImageSource]
Kendati legowo, dara 26 tahun ini kadang merasa sebal ketika statusnya terus dikupas di depan kamera. Meski merasa sebal Ayu tahu jika sahabat-sahabatnya itu tak pernah kelewatan. Karena personil grup vokal bentukan musisi Melly Goeslaw itu tahu kapan waktunya bercanda dan berdebat. Pun antar personalnya masing-masing, seperti Raffi yang sudah menikah dan Chelsea yang akan menyusul nyatanya tak membuat Ayu, Dimas dan Bella merasa berbeda statusnya.

3. Tak Buru-Buru Nikah, Ayushita Pilih Menyibukkan Diri

Di usianya yang telah matang untuk menikah, Ayushita belum juga dipertemukan dengan jodoh yang tepat. Segala persiapan pernikahan seperti gedung dan seragam terpaksa harus disimpan dahulu untuk beberapa waktu. Kendati demikian aktris kelahiran ibukota 9 Juni 1989 silam itu nyatanya tak pernah merasa kesepian. Pasalnya kini Ayu cukup sibuk dengan jadwal syutingnya dari satu judul dan stasiun tv lainnya.

Tak Buru-Buru Nikah, Ayushita Pilih Menyibukkan Diri
Tak Buru-Buru Nikah, Ayushita Pilih Menyibukkan Diri [ImageSource]
Pertama, Ayu dan sahabat-sahabatnya kembali berkiprah dalam grup vokal bentukan istri Anto Hoed yang dikemas menjadi cerita yang terjadi sehari-hari. Selain itu, wanita bergaya rambut nyentrik ini juga mengisi waktu luangnya dengan bekerja. Seperti yang kita tahu, Ayu seketika bertransformasi menjadi seorang kreatif di sitkom akhir pekan yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv swasta. Dan alih-alih mengeluh, Ayu malah bersyukur dengan kesibukan yang diberikan Tuhan-nya.

4. Sebelum Nikah, Ini Target Terbesar Ayushita

Usai disibukkan dengan jadwal syuting yang lumayan padat, rupanya aktris bershio Ular ini masih saja merasa kurang. Yupps, tahun ini Ayu terdaftar sebagai mahasiswi S2 jurusan Corporate Communication di London School of Public Relations (LSBR). Sejatinya jadwal kuliah Ayu telah berjalan mulai bulan April lalu. Namun karena satu dan lain hal akhirnya masa pendidikan tersebut akan dimulai lagi pada bulan September mendatang.

Sebelum Nikah, Ini Target Terbesar Ayushita
Sebelum Nikah, Ini Target Terbesar Ayushita [ImageSource]
Jika dihitung-hitung, maka lamanya pendidikan S2 Ayu hanya berjalan sekitar 1,5 tahun. Dalam waktu yang singkat ini Ayu mentargetkan IPK yang cukup tinggi yakni 3,5 di perkuliahannya nanti. Guna menghemat waktu sistem perkuliahan yang dipilih Ayu ialah sistem online. Pendidikan S2 ini memang telah direncanakan Ayu guna menyempurnakan gelar komunikasinya yang didapat dari S1 kemarin. Dan dengan bekal ilmu pendidikannya, Ayu berharap bisa memiliki perusahaan sendiri atau membantu perusahaan lain nantinya. Semangat Ayushita 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?