Seleb Indonesia

Selamaat!! Cella Kotak Akhirnya Menyusul Tantri dan Chua Ke Pelaminan

Oleh -

Para pecinta musik tanah air pasti kenal dengan band Kotak. Band yang memiliki vokalis dengan suara rock keren ini memang termasuk dari deretan musisi-musisi tanah air papan atas, sekelas dengan Noah, juga Nidji. Lewat band Kotak, genre musik rock kembali terangkat. Tak hanya itu, rock pun akhirnya bisa juga dinikmati oleh banyak kalangan dengan kemasan yang ditawarkan oleh band Kotak.

Beberapa waktu lalu, Tantri sang vokalis, juga Chua si pembetot bass dalam Kotak sudah lebih dulu mengakhiri masa lajang. Keduanya kini sudah menggendong anak pertama mereka yang disambut dengan penuh kehangatan oleh anggota Kotak yang lainnya. Kini, satu lagi personil Kotak yang melangkahkan kaki ke pelaminan. Siapa, sih?

1. Chua dan Tantri Kotak Ke Pelaminan Lebih Dulu

Saat Chua KOTAK menikah
Saat Chua KOTAK menikah

Pada bulan September 2014, Chua, pembetot Bass di Kotak ternyata lebih dulu melepas masa lajang. Pemegang bass yang bernama asli Swasti Sabdastantri ini menikah dengan adik artis Dewi Sandra, Firmansyah Mahidin Putra. Sebulan kemudian, giliran vokalis Kotak, Tantri menikah dengan kekasihnya yang sesama musisi. Tantri Syalindri Ichlasari menikah dengan Hatna Danarda, vokalis band Naff. Baik, Tantri juga Chua kini resmi menjadi ibu dari anak pertama mereka. Wah, nggak cuma di panggung, ya. Tantri dan Chua kompakan untuk menikah dan punya anak di waktu yang berdekatan.

2. Punya Pacar Dokter Gigi yang Cantik

Cella Kotak dan Carolyna Dewi
Cella Kotak dan Carolyna Dewi

Personil Kotak, Cella, yang mempunyai nama lengkap Mario Marcella Handika Putra, ternyata sudah menggandeng kekasih cantik selama kurang lebih dua tahun. Carolyna Dewi, si cantik yang berprofesi sebagai dokter gigi inilah yang ternyata berhasil membuat pemegang gitar dalam band Kotak bertekuk lutut. Keduanya pun punya cara kencan yang unik. Cella yang mengaku sering bahwa dirinya adalah pria yang romantis. Cella pun selalu menunjukkan rasa cinta pada kekasihnya dengan membawa Carolyna berkencan di bengkel. Hobi Cella pada motor memang membuat bengkel menjadi salah satu tempat favoritnya. Waduh.

3. Lamar Si Pacar

Cella KOTAK lamar Carolyna DewiCella KOTAK lamar Carolyna Dewi
Cella KOTAK lamar Carolyna Dewi

Di usia pacaran yang memasuki tahun ke dua, Cella pun memberanikan diri untuk melamar sang kekasih, Carolyna Dewi. Rupanya, Cella merupakan seorang rocker yang takut dengan dokter gigi. Cella mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah punya keberanian untuk ke dokter gigi. Suara bor yang masuk ke dalam mulut, melihat sederetan peralatannya, juga rasa gelinya membuat Cella tak pernah mau ke dokter gigi. Eh, Cella malah berjodoh dengan si cantik yang berprofesi sebagai dokter gigi. Cella pun kini tak takut lagi karena kesayangannya lah yang memeriksa giginya dengan penuh kelembutan. Waa, bisa saja bang Cella ini, ya.

4. Prewed Keren ala Cella Kotak

Prewedding unik Cella Kotak
Prewedding unik Cella Kotak

Cella resmi melamar dan bertunangan dengan sang kekasih pada tanggal 1 Agustus 2016 kemarin. Seperti artis-artis yang lainnya, Cella dan sang tunangan pun tinggal menghitung mundur waktu sebelum akhirnya bersanding di pelaminan. Prewedding artis memang menjadi hal  yang ditunggu-tunggu dari pasangan selebritis yang akan menikah. Pun Cella, yang dikenal sebagai rocker romantis. Ternyata, sesuai dengan karakter masing-masing, foto prewedding Cella dan Carolyna mengambil lokasi di sebuah bengkel, dan ruang dokter. Wah, Cella memang tak bisa jauh-jauh dari hobi motor dan bengkelnya, ya.

5. Menikah Di Bukit Bintang

Pernikahan Cella Kotak dan Carolyna Dewi
Pernikahan Cella Kotak dan Carolyna Dewi

Cella memilih Bukti Bintang yang romantis di Yogyakarta sebagai lokasi hari paling bersejarah dalam hidupnya. Cella memberi mahar uang sebesar tanggal pernikahan mereka, juga cincin berlian sebesar 10gram. Teman-teman Kotak yang lain juga hadir. Tantri dan Chua Kotak juga tak lupa membawa anak-anak mereka untuk meramaikan hari bahagia Cella. Di pesta pernikahan Cella, Chua dan Tantri pun manggung sebagai salah satu persembahan. Saking bersemangat dan ramainya tamu yang datang, panggung di pesta pernikahan Cella pun sempat rubuh. Namun, hal ini malah menambah keseruan dari pesta tersebut.

Baca Juga: Bak Royal Wedding, ini Foto Lengkap Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey

Wah, pestanya sepertinya seru banget, nih. Selamat menempuh hidup baru ya bang Cella dan Carolyna Dewi. Semoga cepat dapat momongan, biar bisa bikin band baru dengan anak-anak Chua dan Tantri. Bagaimana, setuju tidak? Next

Apakah Kamu Setuju?