March 19, 2024

Celine Evangelista dan Stefan William

Hubungan asmara antara Stefan Willam dan Celine Evangelista memang membuat dunia hiburan heboh. Banyak sekali netizen yang tak terima jika dua artis ini bersatu. Bukan hanya alasan tak cocok, status janda yang disandang oleh Celine juga membuat netizen tak merestui hubungan mereka. Bahkan, tak sedikit pula yang membeda-bedakan Celine dengan mantan kekasih Stefan sebelumnya, Natasha Willona.

Pun banyak sekali orang yang menentang hubungan Stefan dan Celine, dua artis muda ini tetap melanjutkan hubungan mereka. Selain telah mengumumkan kepada media, keduanya pun tak segan-segan memamerkan kemesraan dengan berpose bareng di depan kamera. Seperti yang terdapat di akun instagram mereka masing-masing, mantan istri Dirly Dave ini terlihat manja di dekat kekasih barunya.

Celine dan Stefan Makin Mesra
Celine dan Stefan Makin Mesra

Makin serius, ada kabar simpang siur jika dua artis ini telah melangsungkan pertunangan. Wah benarkah? Kabar tersebut bermula ketika kedua tertangkap menggelar pesta di Puncak. Ternyata, pesta tersebut adalah perayaan untuk ulang tahun Stefan yang ke 23. Bukan dengan perayaan di puncak, netizen kembali digosipkan telah bertunangan setelah Celine tertangkap memakai cincin yang bertuliskan SC di jari cantiknya.

Sayang, mengenai cincin tersebut Celine enggan menjelaskan secara rinci. “Cincin ya begini saja cincinnya. Ah kalau itu (tunangan), entar saja biar waktu saja yang jawab. Nanti saja,” ungap Celine dalam salah satu tayang talkshow di salah salah satu televisi swasta Indonesia. Meski terlihat membantah melakukan pertunangan. Celine mengaku serius berhubungan dengan Stefan. Bahkan ia pun juga sudah berpikiran membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Cincin Celine
Cincin Celine

Menurut wanita 24 tahun ini, Stefan adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan juga bijaksana. Meski umurnya masih 23 tahun, Celine mengakui jika Stefan sudah bersikap dewasa. Tak heran, jika janda dua anak ini tak ragu memilih Stefan sebagai kekasihnya. Bukan hanya Celine, Stefan pun rupanya juga cukup serius. Bukan hanya dengan Celine saja, Stefan juga dekat dengan kedua anak kekasihnya.

Baca Juga : 4 Hal yang Membuat Stefan William Jatuh Hati Kepada Celine Evangelista

Dalam akun instagram Stefan, ia sempat mengunggah foto kebersamaan dengan dua bidadari kecil Celine. Wah, langgeng terus yang Celine dan Stefan. Semoga doa untuk menuju ke jenjang pernikahan diberi kelancaran. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *