Seleb Indonesia

Sah Jadi Suami Istri, Celine Evangelista dan Stefan William Ngapain Saja, Ya?

Oleh -

Sudah bukan rahasia lagi, banyak pasangan artis di tanah air yang menjadi bulan-bulanan para penggemar fanatik. Para penggemar fanatik ini biasanya tak terima dengan pilihan pasangan sang idola. Celine Evangelista dan Stefan William jelas termasuk di daftar panjang pasangan-pasangan artis yang sering dibully. Sejak masih pacaran, dan akhirnya kini menikah, masih banyak haters yang mencibir dan ingin Stefan kembali pada Natasha Wilona saja.

Keputusan Celine dan Stefan untuk menikah memang terbilang sangat cepat. Bagaimana tidak, baru berpacaran 5 bulan, Celine sudah yakin ingin menjadikan Stefan William sebagai kepala rumah tangga, dan juga ayah kedua anaknya dari mantan suami sebelumnya. Meski banyak mendapat komentar buruk, rupanya Celine dan Stefan tetap adem ayem, dan malah semakin mesra, lho. Masa, sih? Yuk, lihat kegiatan Celine dan Stefan setelah sah jadi suami dan istri.

1. Celine Evangelista Ingin Cepat Hamil Lagi

Stefan William dan Celine mesra
Stefan William dan Celine mesra

Keputusan tiba-tiba Celine dan Stefan untuk meresmikan hubungan percintaan mereka dengan ikatan pernikahan jelas menciptakan tanda tanya di kalangan masyarakat. Tak sedikit yang menuding bahwa Celine sudah terlanjur hamil lebih dulu hingga harus menikah cepat-cepat. Ditambah lagi, sudah menjadi rahasia umum bahwa Stefan sudah sering menginap di tempat Celine sejak keduanya belum resmi menikah. Namun, saat menghadiri Rumpi sebagai bintang tamu, Celine memastikan dirinya belum hamil. Malah, ia mengaku bahwa ingin secepatnya hamil. Sebelumnya, Celine sempat diberitakan telah mendatangi dokter kandungan. Diakuinya bahwa ia justru akan melakukan program hamil lewat dokter kandungan tersebut.

2. Stefan Jadi Pangeran Kesayangan Anak-anak Celine Evangelista

Anak Celine panggil Stefan dengan sebutan Pangeran
Anak Celine panggil Stefan dengan sebutan Pangeran

Seperti yang diketahui, Celine Evangelista merupakan janda cantik, mantan istri dari penyanyi, Dirly Idol. Hubungan keduanya pun masih sangat akur meski sudah memutuskan untuk berpisah dan tak menjadi pasangan lagi. Keduanya bahkan pernah bermain sinetron bersama dan dipasangkan menjadi pasangan. Dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly, Celine memiliki dua anak yang hak asuhnya jatuh ke tangannya. Kini, dengan statusnya yang menjadi istri dari Stefan William, maka mas Boy satu ini menjadi ayah dari anak-anak Celine. Rupanya, dari sejak kencan pertama dengan Stefan William, Celine sudah mengajak kedua buah hatinya untuk berkenalan. Tak disangka, kedua anak Celine langsung jatuh hati dengan Stefan dan menyebutnya sebagai Pangeran tampan. Kedua anak Celine pun terlihat sangat lengket dengan Stefan, daddy barunya.

3. Makin Mesra dan Bikin Penggemar Baper

Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William
Kemesraan Celine Evangelista dan Stefan William

Sejak masih pacaran dan akhirnya bisa go public, Stefan dan Celine seakan tak pernah puas menunjukkan rasa saling cintanya dengan mengunggah berbagai foto kemesraan mereka. Ditambah lagi setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri dengan upacara pernikahan yang digelar di Bali, pada tanggal 10 November 2016 kemarin. Seperti pengantin baru yang sedang dimabuk cinta, keduanya pun terlihat sangat bahagia dengan kehidupan bersamanya yang baru dimulai. Tapi, bukan berarti mulus-mulus saja. Stefan pun pernah terlihat marah dan ngambek pada istri cantiknya ini. Celine pun menggodanya dengan mengunggah foto suaminya yang sedang cemberut. Duh, masih penuh cinta, ya.

4. Stefan Temani Masak Istri Cantiknya

Stefan temani Celine memasak
Stefan temani Celine memasak

Sebagai seorang artis, kecantikan dan keseksian Celine Evangelista sudah tak perlu diragukan lagi. Pun sebagai seorang ibu, Celine Evangelista telah berhasil membuktikan bisa membesarkan anak-anaknya dengan kehidupan yang layak meski sudah tak lagi bersuamikan Dirly. Lalu, bagaimanakah Celine sebagai seorang istri? Rupanya, si cantik dan seksi satu ini juga bisa menunjukkan bahwa dirinya merupakan istri yang bisa diandalkan. Hal ini terbukti lewat foto yang diunggah oleh salah satu penggemar mereka. Tampak Celine memasak untuk sang suami, Stefan William meski sudah hampir tengah malam. Stefan pun tampak dengan mesra menemani sang istri yang sedang menyiapkan makanan untuknya. Manis, ya.

5. Siapkan Liburan Natal Bersama Anak-anak

Celine Evangelista dan kedua anaknya
Celine Evangelista dan kedua anaknya

Sebagai pasangan pengantin baru, Celine dan Stefan memang tak sempat menikmati bulan madu yang panjang. Seperti yang diketahui, hanya berselang selama beberapa hari setelah menikah, Stefan sudah harus kembali syuting Anak Jalanan. Karenanya, Celine dan Stefan William akhirnya merencanakan liburan natal dan akhir tahun bersama dengan kedua buah hatinya. Mendengar rencana Celine ini, Dirly pun harus mengalah. Dirly sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengajak kedua buah hatinya berlibur, namun ia bisa menghormati rencana Celine sebagai mommy yang selama ini merawat mereka. Karena batal bawa anak-anak berlibur, Dirly pun memutuskan untuk pulang ke Manado.

Wah, rupanya meski sering dibully dan dihujan para haters, pasangan yang satu ini malah makin mesra dan harmonis. Hmm, ditunggu nih foto-foto liburannya, ya. Bagaimana, apakah kamu termasuk haters atau lovers pasangan ini, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?