Seleb Indonesia

Akui Berpacaran, Ini 5 Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista dan Stefan William. Settingan Lagi?

Oleh -

Cukup lama diam dan tenggelam dengan gosip yang dibicarakan oleh netizen, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya. Pengakuan pertama dimulai oleh Stefan William yang dengan gentle mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista di depan media. Bukan hanya Stefan, Celine juga melakukan hal yang sama dengan menuliskan pengakuannya lewat akun instagram pribadinya.

Lalu seperti apa pengakuan dua artis yang tengah di mabuk asmara ini? Intip selengkapnya di bawah ini.

1. Berpisah dengan Natasha Willona Sebelum Berkenalan dengan Celine

Sempat mendapatkan julukan sebagai pasangan muda paling romantis, Stefan dan Willona akhirnya berpisah. Tepat pada bulan Januari 2016 lalu keduanya memutuskan untuk berpisah lantaran ada masalah internal. Dalam pengakuan Stefan pada hari Senin kemarin, ia menyampaikan bahwa ada masalah pribadi yang membuat dirinya berpisah dengan aktris cantik tersebut.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona

Setelah putus dari Willona, Stefan dengan cepat bisa moveon dari mantan kekasihnya. Artis blasteran ini akhirnya bertemu dengan Celine Evangelista setelah 3 bulan menjomblo. Tanpa pandang status, Stefan pun serius menjalin hubungan dengan janda seksi ini. Seperti berpisah dengan Willona, Stefan pun juga menutup kisah asmaranya dengan Celine dari media maupun penggemarnya.

2. Putus dengan Natasha Wilona Lantaran Masalah Keluarga?

Putusnya Stefan yang tak jelas membuat banyak pihak menganggap pemeran Boy ini adalah seorang playboy. Bahkan tak sedikit yang menyebut Stefan adalah pria yang suka menyakiti hati wanita. Hujatan demi hujatan pun ia dapatkan selama beberapa bulan ini.

Mesranya Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona

Sempat geram kekasihnya diperlakukan seperti itu, Celine meminta netizen untuk tidak menghina apalagi membawa nama keluarga. Janda dua anak ini juga mengaku bahwa Stefan bukanlah seorang playboy dan tidak menyakiti hati siapapun. Celine dan Stefan pun juga mengaku bahwa putusnya aktor ganteng ini dengan Willona lantaran masalah keluarga. Wow.

3. Stefan Rayakan Valentine Bareng Willona, Hanya Settingan?

Berpisahnya Stefan dan Willona memang tak banyak yang tahu. Dan mungkin banyak yang tak percaya jika keduanya sudah berpisah sejak bulan Januari lalu. Bagaimana tidak, ketika perayaan valentine di tahun ini, bintang Anak Jalanan ini terlihat mesra merayakan Valentine. Pun perayaan tersebut hanya ada di lokasi syuting.

Stefan William sebagai Si Boy, Anak Jalanan
Stefan Rayakan Valentine Bareng Willona, Hanya Settingan

Ternyata perayaan valentine yang membuat baper penggemar dari Stefan dan Willona ini hanya settingan. Yap, hal tersebut diakui oleh Celine lewat akun instagram pribadinya, jika properti hadiah di perayaan tersebut dibawakan oleh wartawan. “Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan.. Yg bawa property hadiahnya wartawan✌😊”, tulis Celine dengan mengunggah fotonya dengan Stefan. Wow, benarkah?

4. Stefan dan Celine Akui Ada Pihak yang Menentang Hubungan Mereka

Setelah gosip mereka berpacaran mulai ramai dibicarakan, Stefan enggan menjawab pertanyaan dari media. Ia bahkan banyak menghindar dan tetap fokus untuk berkarier. Sementara itu, Celine pun juga hanya diam setiap ada orang yang menghujatnya sebagai perusak hubungan orang.

Stefan dan Celine
Stefan dan Celine

Ternyata, dalam pengakuan dua artis muda ini, mereka diam lantaran ada alasannya. Keduanya mengaku bahwa ada beberapa pihak yang melarang mereka.”Kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah 😇“, lanjut postingan Celine di foto yang sama. Wah, menentang berpacaran atau dilarang mengakui hubungan ya?

5. Akui Sering Menginap di Rumah Pasangan, Netizen Makin Heboh

Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa?? 😉“, lanjut pengakuan pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini.

Celine dan Stefan
Celine dan Stefan

Yap, beberapa waktu lalu beredar kabar jika keduanya artis ini sering berkunjung ke rumah pasangannya. Ternyata kabar tersebut memang benar adanya. Keduanya nampaknya sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing, terutama Stefan. Ya, artis 23 tahun ini ternyata diam-diam dekat banget dengan putri dari Celine. Bahkan Stefan mengakui bahwa ia juga sudah kenal dengan orang tua kekasihnya tersebut. Wow.

Well, pengakuan dari dua artis ini memang sangat mengejutkan. Pun demikian, masih banyak saja netizen yang beranggapan jika dua artis ini sengaja membuat sensasi. Apalagi pengakuan tersebut mereka ungkapkan tepat di saat Celine mengeluarkan single baru berjudul Bertahanlah Cinta. Wah, bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?