January 4, 2024

Celine Evangelista tak henti-hentinya dibicarakan oleh banyak orang baik di dunia nyata maupun maya. Setelah dikabarkan menjadi perusak hubungan Stefan William dan Natasha Willona, pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini dikabarkan pernah menikah dengan wanita sesama jenis di tahun lalu.

Meski Celine membantah kabar tersebut, tapi bukti di bawah ini menunjukan bahwa mantan istri Dirly Dave tersebut memang pernah menikah dengan pasangan wanitanya. Apa saja bukti yang menunjukkan Celine memang pernah menikah sesama jenis? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Beredarnya Foto Celine Memakai Baju Pengantin di Depan Pendeta

Kabar tak sedap jika Celine pernah menikah dengan seorang wanita pertama kali muncul lewat media sosial. Bermula dari akun instagram bernama @lambe_turah yang memposting dua buah foto yang mirip dengan Celine. Di salah satu foto, terlihat Celine membawa bukcet bunga dengan melemparkan senyum bahagia ke depan kamera. Foto itu sendiri dihasilkan dari capturean yang didapatkan admin akun @lambe_turah dari instagram pribadi Celine.

Beredarnya Foto Celine Memakai Baju Pengantin
Beredarnya Foto Celine Memakai Baju Pengantin

Masih sama dengan pakaian yang dipakai dalam foto pertama, kali ini Celine tak sendiri. Ia berdiri bersama dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian lelaki. Menurut beberapa sumber, foto tersebut merupakan foto saat Celine melakukan pernikahan dengan pasangan wanitanya. Kabarnya juga, foto tersebut diambil pada tahun lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Wah, percaya kan dengan bukti pertama?

2. Makin Terbukti dengan Sertifikat Pernikahan

Bukan hanya fotonya saja, sertifikat pernikahan sesama jenis antara Celine dengan (pasangan) wanitanya pun juga ikut tersebar di dunia maya. Dalam sertifikat tersebut jelas tertulis jika Celine melakukan pernikahan dengan seseorang pada tanggal 11 Juni 2015 lalu. Sementara, tempat berlangsungnya pernikahan tersebut tertulis di sebuah ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino.

Makin Terbukti dengan Sertifikat Pernikahan
Makin Terbukti dengan Sertifikat Pernikahan

Sayangnya, nama pihak yang menikahi Celine tak tertulis dalam sertifikat tersebut. Namun, banyak sumber yang mengatakan bahwa wanita yang menjadi pasangan Celine ini adalah orang Indonesia sendiri. Kabar beredar, wanita tersebut juga dari kalangan artis yang pernah menjadi manajer dari penyanyi cantik, Rossa. Wah, siapa ya?

3. Muncul Foto-Foto Bacil, Wanita yang Jadi Suami Celine

Tak membuat netizen penasaran dengan sosok wanita yang menjadi suami Celine, dunia hiburan kembali geger dengan foto-foto Celine bersama dengan wanita yang berpakaian seperti pria. Wanita tersebut diketahui bernama Bacil alias Intan. Kabarnya, Bacil inilah yang merupakan wanita yang menikahi Celine di Amerika setahun yang lalu. Apalagi postur tubuhnya pun juga sama dengan foto pernikahan yang beredar.

Muncul Foto-Foto Bacil, Wanita yang Jadi Suami Celine
Muncul Foto-Foto Bacil, Wanita yang Jadi Suami Celine

Bacil sendiri bukan hanya mantan manajer Rossa saja. Namun, wanita ini merupakan saudara dari Tata Liem, manajer artis yang menaungi beberapa artis seperti, Bella Shofie. Diketahui pula Bacil merupakan anak dari seorang artis bernama Ivo Nila Krisna yang merupakan ibu dari Astri Ivo. Tak heran jika Bacil bisa kenal dengan Celine yang merupakan publik figure. Ya kan?

4. Gosip Pernikahan Sesama Jenis, Ibunda Celine Malah Membenarkan?

Disaat Celine dan pihak manajer bersikeras membantah gosip tersebut, ibunda Celine malah makin memperkeruh masalah anaknya. Ya, wanita bernama Vincentia Nurul ini membenarkan jika putrinya telah menikah dengan seorang wantia di Las Vegas. Vincentia juga menjelaskan secara rinci pernikahan anaknya tersebut.

Gosip Pernikahan Sesama Jenis, Ibunda Celine Malah Membenarkan
Gosip Pernikahan Sesama Jenis, Ibunda Celine Malah Membenarkan

Iya, baru nikah kan tahun lalu di Amerika” Ungkap ibu Celine yang dikutip dari Tribunnews. Tak hanya membenarkan, ibunda Celine pun juga tak mempermasalahkan hubungan sesama jenis antara Celine dan Bacil. “About B is a LGBT, it’s true, itu benar. Yang penting itu bukan laki perempuannya. Dia mengurus anaknya, dia lebih care,”. Lanjut Vincentia yang membuat netizen yakin dengan pernikahan sesama jenis tersebut.

Kabar pernikahan sesama jenis ini pun makin membuat Celine banjir dengan hujatan dari banyak orang. Lama membantah, Celine pun memilih diam dan tetap berkarier di dunia hiburan. Well, bagaimana pendapatmu dengan beberapa bukti di atas? Yakin kah jika Celine memang benar-benar telah menikah dengan sesama jenis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *