January 5, 2024

Celine Evangelista rupanya menjadi salah satu topik yang tak habis dibicarakan belakangan ini. Setelah disebut perusak hubungan Stevan William dan Natasha Willona, kembali janda cantik ini dikabarkan melakukan pernikahan sembunyi-sembunyi di tahun 2015 lalu. Bukan dengan pria, Celine malah dinikahi seorang wanita yang juga berasal dari Indonesia.

Kabar tersebut makin heboh setelah foto dan juga sertifikat pernikahannya tersebar di dunia maya. Meski membantah kabar tersebut, banyak netizen yang beranggapan jika Celine penyuka sesama jenis. Tak hanya Celine saja, sekian artis cantik di bawah ini pun juga pernah dan hingga kini masih disebut sebagai penyuka sesama jenis atau lesbian. Siapa saja? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. “Atun” Si Doel Anak Sekolahan yang Kini Makin Tomboy

Dikenal dengan nama Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, tentu tahu kan siapa orangnya? Well, wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah Suti Karno, putri dari Soekarno M. Noer. Semenjak masuk dunia hiburan, Suti memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Apalagi setelah gagal membina hubungan dengan wartawan bernama Harry Tjahyono beberapa tahun lalu.

Suti Karno
Suti Karno

Lama menghilang, Suti muncul dengan gosip tak sedap. Di tahun 2005 lalu ia dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jenis. Kabar tersebut makin terbukti beberapa waktu lalu dimana ia sering terlihat mesra bersama dengan seorang wanita. Hingga kini pun Suti memilih bungkam dan tak merespon kabar negatif yang beredar mengenai dirinya.

2. Janda Seksi yang Kerap Hebohkan Jagad Hiburan

Artis cantik dan seksi satu ini adalah Nikita Mirzani. Sejak awal kemunculan dalam dunia hiburan, Nikita kerap kali menghebohkan jagad hiburan. Bukan hanya suka mengumbar tubuh seksinya, Nikita juga kerap memamerkan foto hotnya dengan sang kekasih. Yah, dari mulai berpelukan hingga berciuman.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Bukan hanya dengan pria, ternyata Nikita juga kerap kecolongan dengan foto syurnya dengan beberapa wanita cantik yang tersebar di dunia maya. Hingga kini sudah banyak sekali jumlah foto nakal Nikita Mirzani. Pun demikian, Nikita tak pernah menyesali masa lalunya tersebut. Wah, mungkinkah gosip Nikita Mirzani lesbian memang benar?

3. Mantan Penyanyi Cilik yang Bersuara Merdu

Mungkin banyak orang bertanya-tanya siapakah mantan penyanyi cilik yang pernah dikabarkan menyukai sesama jenis. Dan mungkin juga banyak orang yang bakalan kaget mendengar namanya. Ialah Sherina penyanyi cantik yang kini sedang sibuk mengejar pendidikannya di Jepang.

Sherina
Sherina

Kabar Sherina lesbian ini berawal dari tanggapannya mengenai keputusan pemerintah Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis (LGBT). Banyak orang yang curiga jika penyanyi muda ini juga seorang lesbian. Apalagi beredar kabar jika Sherina kerap kali berkumpul bersama dengan kalangan anak lesbian. Meski banyak desas-desus beredar, Sherina lebih memilih bungkam dan fokus dengan pendidikannya.

4. Si Cantik Sheila Marcia

Bukan hanya Celine saja yang heboh dikabarkan sebagai lesbian beberapa minggu ini. Namun, nama Sheila Marcia pun juga ikut disebut sebagai lesbian setelah beredarnya foto syurnya dengan seorang wanita di atas ranjang. Selain foto mesra, Sheila juga terlihat berciuman dengan wanitanya tersebut.

Sheila Marcia
Sheila Marcia

Beredarnya foto hot tersebut membuat Sheila dituding lesbian oleh netizen. Tak marah, Sheila malah mengunggah foto mesra lainnya dengan seorang wanita. Seperti tak mau tahu dengan netizen yang bergosip tentangnya, Sheila pun juga memilih diam dan tak banyak bicara. Ya, wanita ini lebih sibuk dengan persiapan putra-putrinya sekolah. Wah-wah, kira-kira Sheila lesbian atau tidak ya?

Selain minuman keras dan juga obat-obatan terlarang, pergaulan bebas dengan sesama jenis memang marak di dunia hiburan. Pun demikian, pergaulan bebas bisa saja dihindari tergantung dari artis-artisnya kan? Nah, selain di atas, adakah artis lain yang juga pernah dikabarkan lesbian? Tulis di kolom komentar berikut ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *